Otomotif

Motor Matik Sultan Ariel Noah Bakal Punya Edisi Spesial MotoGP, Ini adalah Bocorannya!

Kertasleces.co.id – JAKARTA – Belum lama ini merebak di dalam media sosial Ariel Noah datang ke SMAN 23 Bandung menggunakan Italjet Dragster A.R.L . Ini adalah merupakan skuter matik dengan syarat Italia yang digunakan akan mempunyai edisi khusus hasil kolaborasi dengan pasukan balap MotoGP.

Melansir Visordown, Italjet menjalin kerja mirip dengan Gresini Racing MotoGP untuk menyebabkan edisi khusus Italjet Dragster. Nantinya, skutik gahar yang disebutkan akan dibalut dengan warna biru muda seperti yang mana digunakan pada kelompok balap Gresini dalam MotoGP.

Massimo Tartarini, President & direktur utama Italjet mengungkapkan sangat senang dapat berkolaborasi dengan regu balap MotoGP dengan syarat Italia. Terlebih dapat menjadi Technical Sponsor kelompok Gresini Racing MotoGP.

“Kemitraan ini juga akan mengarah pada pengembangan Replika Dragster dengan warna Tim Gresini. Dragster, yang kami definisikan sebagai Urban Superbike, merupakan penghormatan terhadap olahraga serta nilai-nilainya,” ujar Tartarini seperti dikutipkan dari Visordown.

Gresini Racing Commercial & Marketing Director Carlo Merlini mengatakan, Gresini sangat senang Menyambut Italjet jadi bagian di tempat timnya. Menurutnya, ini akan meningkatkan kekuatan struktur regu dengan DNA Italia yang tersebut sangat kuat.

“Saya sangat senang menyambut Italjet dalam antara sponsor teknis Gresini Racing MotoGP. Tentu saja, kami miliki DNA balap yang digunakan sangat jelas, namun juga fakta bahwa kami termasuk pada wilayah yang, seperti diketahui, miliki hubungan yang sangat kuat dengan motorsport,” kata Carlo Merlini.

Merlini menjelaskan bahwa kemitraan dengan Italjet merupakan sebuah cara untuk mengakibatkan kebanggaan kelompok balapnya ke seluruh dunia. Itu dilaksanakan melalui edisi khusus Italjet Dragster dengan livery Gresini Racing MotoGP.

“Kami mengembangkan kemitraan ganda dengan Italjet. Selain sponsorship, juga akan ada kesepakatan untuk mengembangkan replika Dragster Gresini Racing MotoGP, model ikonik dari rangkaian Italjet yang akan segera tersedia pada warna khas pasukan Gresini,” tuturnya.

Secara spesifikasi, Italjet Dragster miliki dimensi ukuran panjang 1.890 mm, lebar 750 mm, jarak sumbu roda 1.350 mm dan juga tinggi tempat duduk 770 mm. Sementara bobot kosongnya 124 kg serta kapasitas tangkinya 9 liter.

Motor yang dimaksud menggunakan mesin DOHC berkapasitas 180,7cc dengan silinder tunggal serta pendingin cairan. Pendampingan yang disebutkan memproduksi motor mampu menciptakan tenaga 19,8 dk dantorsi17Nm.

Related Articles

Back to top button