Lifestyle

Muka Tom Lembong Memerah Malu Saat Kasih ‘RAWR’ ke Netizen, Anies Baswedan Malah Kebingungan

Kertasleces.co.id – Momen unik terjadi ketika Thomas Lembong atau Tom Lembong Live TikTok bersatu Anies Baswedan diminta netizen menyatakan RAWR hingga tersipu malu.

Tom Lembong jadi sosok pertama yang digunakan diajak Live TikTok oleh Anies Baswedan. Alhasil, lantaran ketampanan mantan Menteri Perdagangan 2015-2016 itu menciptakan netizen salah fokus alias salfok.

Tapi uniknya di tempat berada dalam Live tersebut, Anies membacakan salah satu permintaan netizen agar Tom Lembong menyatakan RAWR. Namun pada ketika Anies yang digunakan tidaklah mengerti apa maksud permintaan itu, Tom Lembong dibuat tergelak.

“Om Tom Lembong bilang RAWR dong. Apa itu?” kata Anies membacakan komentar, seperti di potongan video yang digunakan dibagikan akun @aarhmn2, dilihat suara.com, Kamis (25/1/2024).

Anies Baswedan mengira kata yang disebutkan merupakan singkatan sebab terdiri dari 4 huruf kapital. Tom Lembong lantas berupaya menjelaskan, maksud RAWR yaitu pengumuman macan tapi memproduksi orang yang mana mengatakannya terlihat menggemaskan.

“Itu gimana ya, hahaha. Kayak macan gitu. Suara singa, pengumuman macan,” papar Tom Lembong agak ragu.

Namun alih-alih menolak, Tom Lembong  akhirnya mengeluarkan ucapan RAWR yang tersebut menyebabkan lelaki berusia 52 itu tergelak dengan tingkahnya sendiri.

“Rawr, rawr,” ucap Tom Lembong dengan wajah memerah sekaligus tertunduk malu.

“Nggak sanggup aku, nggak sanggup maap,” timpal Tom Lembong lagi.

Tom Lembong regu sukses Anies-Cak Imin

Sebagai mantan Menteri Perdagangan era Presiden Joko Widodo, ketika ini Tom Lembong tambahan dikenal sebagai anggota Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024. Sederet sepak terjang Tom Lembong tidaklah sanggup diragukan lagi.

Tom Lembong termasuk pada salah satu pengusaha perusahaan dengan nama lengkap Thomas Trikasih Lembong. Lelaki yang digunakan meraih peringkat sarjana di area Universitas Harvard pada 1994 ini, sudah ada malang melintang dalam dunia investasi.

Tak main-main, Tom Lembong berpengalaman dalam bidang perbankan di negeri dan juga luar negeri. Ia juga pernah menjadi Kepala BPKM 2016-2019.

Lelaki kelahiran yang tersebut pernah bekerja dalam Divisi Ekuitas Morgan Stanley dalam New York lalu Singapura pada 1995 ini juga salah satu pendiri sekaligus ketua eksekutif kemudian Managing Partner di tempat Quvat Management. Ini adalah adalah perusahaan dana ekuitas swasta yang tersebut didirikan pada 2006.

Selain itu, Tom Lembong juga merupakan salah satu pendiri Consilience Policy Institute yang dimaksud secara resmi beroperasi di tempat Singapura. Lembaga ini merupakan sebuah wadah pemikir yang dimaksud mengadvokasi kebijakan perekonomian internasional serta reformis pada Indonesia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button