Teknologi

Muncul pada TKDN Kemenperin, Oppo A79 5G Dipastikan Akan Perilisan di tempat Indonesia

Kertasleces.co.id – Oppo Indonesia dijadwalkan akan merilis seri A terbaru dari keluarganya di waktu dekat. Seri A terbaru ini adalah Oppo A79 5G yang mana mengisi kelas menengah dari keluarga seri A.

Perangkat baru ini terdaftar dengan nomor model CPH2557. Oppo A79 5G yang dimaksud sebelumnya sudah ada muncul di area database TKDN Kemenperin yang tersebut menunjukan bahwa perangkat ini akan rilis di dalam Indonesia nantinya.

Beberapa bocoran spesifikasi mengatakan bahwa Oppo A79 5G hadir dengan desain baru di tempat panel bagian belakangnya. Desain ini menghasilkan perangkat yang dimaksud nampak elegan.

Perubahan juga nampak pada desain kamera Oppo A79 5G yang berbeda dari seri sebelumnya. Berdasarkan informasi yang muncul di dalam situs global Oppo, perangkat ini menyebabkan layar LCD berukuran 6,79 inci yang dimaksud telah beresolusi Full HD Plus.

Soal jeroan, Oppo A79 5G hadir dengan otak Dimensity 6020 dari MediaTek yang telah menjalankan ColorOS 13.1 berbasis Android 13. Alat ini mengakibatkan varian RAM 8 GB juga memori internal 256 GB.

Kamera Oppo A79 5G mengakibatkan tiga sensor di area bagian belakang. Sensor utama perangkat ini menyebabkan resolusi 50 MP yang tersebut ditemani dua sensor lainnya yaitu 8 MP untuk ultrawide kemudian 2 MP depth sensor juga kamera selfie 8 MP pada bagian depan.

Pada ketika perilisan pada India, Oppo A79 5G dibanderol dengan harga jual 19.999 rupee atau setara dengan Mata Uang Rupiah 3 jutaan. Sayangnya, masih belum terungkap secara detail mengenai nilai tukar serta spesifikasi perangkat ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button