Lifestyle

Nagita Slavina Kembali Buktikan Dirinya Old Money Lewat Tas Mungil Hal ini

Kertasleces.co.id – Nagita Slavina serta Raffi Ahmad diketahui baru semata bertandang ke Italia untuk urusan bisnis. Selama pada sana, mereka itu pun tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi beberapa destinasi.

Salah satu tempat yang dimaksud mereka kunjungi adalah ikon kota Milan yakni Duomo di dalam Milano. Terlihat Raffi Ahmad serta Nagita Slavina berpose romantis di dalam depan gereja terbesar pada negara tersebut.

“Ti amo (aku mencintaimu),” demikian caption pada unggahan foto @raffinagita1717, disitir Hari Jumat (26/1/2024).

Seperti biasa, penampilan Nagita setiap saat mencuri perhatian. Di foto tersebut, Nagita tampil dengan nuansa earth tone memadukan rok panjang warna khaki juga dan juga mantel warna beige.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan memilih sepatu boots warna cokelat tua sebagai alas kaki. Namun yang dimaksud tak kalah mencuri perhatian adalah sling bag mungil yang digunakan dipakainya.

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, sling bag yang dimaksud merupakan keluaran merek dengan syarat Italia, Loro Piana. Seri tas yang tersebut dipakainya adalah Extra Pocket L19 – Purple Alligator.

Tas Mewah Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Tas Mewah Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Berwarna cokelat tua yang mana mewah dengan desain klasik, tas yang mana menyerupai dompet itu cuma miliki satu risleting di dalam bagian depan. Selain menjadi sling bag, bisa jadi juga dibawa dengan cara dijinjing dikarenakan mempunyai pegangan pada bagian atas.

Harganya sendiri cukup kontras dengan ukurannya, lantaran tas itu dibanderol USD12,650 atau Rp198,8 juta.

Tas ini sekali lagi menjadi bukti bahwa Nagita Slavina merupakan kalangan old money. karena itu brand ini banyak menjadi pilihan para rakyat kelas menghadapi yang suka menganut gaya quiet luxury.

Merek Loro Piana dikenal lantaran memproduksi barang fashion dengan material berkualitas tinggi tanpa branding mencolok.

Didirikan satu abad lalu, brand Loro Piana sejak 2013 telah menjadi bagian dari LVMH, perusahaan yang tersebut menaungi banyak brand mewah terkenal.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button