Nasional

Nagita Slavina Senyum Sempit Saat Foto dengan Megawati, Ria Ricis Kasih Reaksi Tak Terduga

Kertasleces.co.id – Artis Nagita Slavina berikan senyum tipis ketika berfoto dengan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang dimaksud kemarin, Selasa (23/1) merayakan ulang tahun ke-77.

Dari unggahan akun Instagram @raffinagita1717, tampak Nagita Slavina berada di dalam belakang Megawati yang digunakan kembangkan senyumnya ke arah kamera.

Senyum yang digunakan mengembang juga ditunjukkan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Tampak Raffi Ahmad kenakan batik berwarna merah.

Baca Juga:

  • Mengenal Thalia Anak Tom Lembong yang dimaksud Punya Otak Moncer Kini Kuliah dalam London
  • Raffi Ahmad Puji Gibran, Nagita Slavina Melongo Tatap Suami Selvi Ananda
  • Gibran Diyakini Tak Asal Pilih, Jaket Naruto Ternyata Mengandung Pesan Dalam

Pada postingan itu, Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Megawati Soekarnoputri.

“Selamat Ulang Tahun Presiden Republik Indonesia ke 5 Ibu Megawati Soekarnoputri, Semoga Panjang Umur dan juga Optimal selalu,” tulis caption unggahan foto tersebut.

Sontak cuma foto Nagita Slavina, Raffi Ahmad sama-sama Megawati sejumlah mendapat komentar dari netizen. Apalagi Raffi juga Gigi diketahui umum mengupayakan paslon nomor 2 Prabowo-Gibran. Sementara Megawati sama-sama PDIP mengusung paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud MD.

“Disini kita cek ombak pendukung Prabowo-Gibran,” komentar salah satu pengguna Instagram.

Selain netizen, postingan Raffi Ahmad ini juga mendapat komentar dari artis pendukung Prabowo-Gibran lainnya, Ria Ricis.

Ria Ricis lewat akun Instagram miliknya mengambil bagian nimbrung di tempat postingan Raffi. Ia hanya saja menuliskan emot hati sebanyak tiga buah. Reaksi dari Ria Ricis ini pun dapat sejumlah komentar dari netizen.

Terpantau komentar Ria Ricis itu mendapat tanda like sebanyak 13000 serta dikomentari 25 para pengguna Instagram.

Sebelumnya, dari postingan yang digunakan diunggah Ria Ricis dalam akun Instagram miliknya, ia tampak berfoto dengan Prabowo Subianto.

Pada foto pertama, Ria Ricis pamer foto dengan Prabowo. Sementara pada foto berikutnya, ia unggah momen ketika berpose sama-sama Gibran Rakabuming Raka. Tak sendiri, Ria Ricis mengabadikan potret yang disebutkan dengan artis-artis pendukung lain seperti Tretan Muslim, Tarra Budiman, Rachel Vennya hingga Aurel Hermansyah.

“Nggak kuat, gemoyku,” ujar Ria Ricis pada keterangan foto seperti dikutip.

Pada unggahannya itu, Ria Ricis juga sematkan video Prabowo dengan ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya. Di video itu, Ria Ricis menyematkan lagu Bukan Salah Jodoh yang mana dipopulerkan Adriansyah Martin.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button