Lifestyle

Nana Mirdad Bongkar 4 Alasan Utama Tak Bisa Adopsi Bayi yang tersebut Ditemukannya

Kertasleces.co.id – Nana Mirdad akhirnya membeberkan alasannya tak bisa saja mengadopsi Bella bayi yang tersebut ditemukan di dalam semak-semak dekat rumahnya.

Dalam sebuah unggahan, Nana Mirdad mengungkapkan bahwa dirinya sama-sama suami telah membulatkan hati untuk bukan melakukan adopsi.

Karena berbagai banget yang dimaksud berharap aku lalu Andrew White adopsi baby Bella juga jujur dari hati terdalam, kita juga maunya begitu tapi mengadopsi anak berbagai banget yang dimaksud harus dipikirkan mateng-mateng lalu aku share beberapa hal yang digunakan bikin aku & Andrew memiliih untuk nggak mengadopsi sendiri,” tulis Nana Mirdad dalam Instagram yang mana diambil pada Rabu (24/1/2024).

Nana Mirdad pun membeberkan empat poin mengenai alasan dirinya serta sang suami memilih untuk tiada mengadopsi Bella.

Dua poin utama yang dimaksud menjadi alasan Nana tidak ada mengadopsi Bella lantaran ingin fokus merawat anak kandung.

Ini tahun terakhir Jason dalam rumah sebelum brangkat kuliah. Kita mau seluruh fokus juga pehatian kita terarah ke proses ini, kita mau Jason merasakan hal ini juga,” tulis Nana Mirdad.

Momen Nana Mirdad Jenguk Bayi yang tersebut Ditemukan ART. (Instagram/nanamirdad)
Momen Nana Mirdad Jenguk Bayi yang dimaksud Ditemukan ART. (Instagram/nanamirdad)

Sarah sebentar lagi masuk usia remaja, hal ini pun harus jadi titik fokus kita. Membesarkan anak remaja pun butuh waktu, energi, serta perhatian yang tersebut full,” lanjutnya.

Selain itu, dua poin berikutnya terkait masa depan Bella bila besar di tempat keluarga figur publik. Nana takut, keberadaan dan juga cerita masa lalu Bella malah akan menjadi konsumsi masyarakat pada kemudian hari.

Bayi ini sampai kapanpun nggak akan pernah punya privasi jikalau hidup di area pada rumah tangga kita. Identitasnya nggak akan pernah mampu terjaga. Bagaimana kalau sudah ada ia mulai dibully lantaran orang-orang tahu ceritanya? Setiap anak butuh privasi,” ungkap Nana.

Banyak sekali orang tua lain di area luar sana yang mana tambahan tepat mendapat kehangatan dengan adanya baby Bella pada tengah-tengah mereka. There are so many beautiful families out there who will love Bella with all their hearts as well,” sambungnya.

Ia dan juga suami setuju bahwa Bella sebaiknya dibesarkan oleh orang tua juga keluarga yang mana akan benar-benar 100 persen mampu fokus menghadirkan kasih sayang. Di sisi lain, Nana pun mengaku sebetulnya masih berat melepas hasrat untuk menjadi ibu Bella.

Buat Andrew lalu aku, baby Bella berhak mendapat orang tua yang mampu 100 persen menaruh fokus untuknya dan juga juga sanggup membesarkan Bella dengan identitas yang tersebut baru. Homework-nya untuk aku teristimewa sebagai wanita yang mana sudah ada menggendong Bella dalam jam serta hari-hari pertama di hidupnya adalah untuk pelan-pelan mengurangi dari keinginan untuk mempunyai sebagai orang ibu,” tulis Nana.

Karena menjaga, melindungi, memberi perhatian lalu menunjukkan rasa sayang nggak harus dengan memiliki. It’s really not easy tapi sampai kapanpun baby Bella akan ada di area hati,” sambungnya.

Nana lantas menghentikan unggahan yang dimaksud dengan permohonan agar dirinya tidak ada lagi dibebani untuk mengadopsi Bella.

“Jadi please jangan minta aku juga Andrew adopsi lagi ya hehe, berat juga soalnya proses ‘Let go’ ini. Semoga dapat dimengerti. Have a great day semuanya,” tutupnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button