Lifestyle

Nggak Melulu Hermes, Syahrini Juga Pakai Tas Mewah dari 3 Merek Ternama Ini adalah

Kertasleces.co.id – Meski tak lagi terlibat dalam dunia hiburan, sosok Syahrini masih terus mencuri perhatian publik. Hal ini tak terlepas dari kegemarannya memakai barang branded. Bahkan, Syahrini sampai punya julukan “Ratu Hermes”.

Tak main-main, Syahrini miliki sederet tas Hermes dengan nilai fantastis. Bahkan beberapa kali istri Reino Barack itu kedapatan memakai Hermes seri terbatas.

Contohnya pada waktu Syahrini memakai Birkin 25 cargo nata toile goeland 25 swift leather trim with palladium hardware limited edition yang dimaksud dibanderol Rp1,2 miliar.

Tapi tak melulu Hermes, Syahrini nyatanya juga miliki tas mewah dari merek lain. Apa belaka merek tersebut?

1. The Row

Merek quiet luxury ini belakangan terlihat mulai digunakan beberapa artis Indonesia seperti Nagita Slavina, Luna Maya, hingga Syahrini sendiri.

Syahrini terlihat memakai seri Soft Margaux 15 Bag in Suede warna mocha yang digunakan dibanderol Rp70 jutaan.

2. Loro Piana

Syahrini juga kedapatan memakai tas dari merek kesukaan para old money ini. Tas ini miliki model yang simpel lalu elegan, dengan resleting terletak pada sisi samping, bukanlah atas.

Syahrini memakai Loro Piana seri Extra Bag in Smooth Calfskin – New Petrolio yang mana dibanderol Rp53,9 juta.

3. Chanel

Syahrini beberapa kali nampak menenteng tas dari merek Chanel untuk melengkapi outfit-nya. Kendati tak semahal Hermes, merek Chanel juga digandrungi warga kelas atas. Bahkan, seri tas Chanel tertentu bisa jadi menjadi penanaman modal yang dimaksud bagus.

Syahrini pernah terlihat memamerkan seri Rare Small Vanity with Chain Case yang mana dibanderol Rp70,2 juta.

Related Articles

Back to top button