Lifestyle

Nggak Pakai Basa-basi, Marion Jola Ngaku Tipe Wanita yang Nembak Duluan

Kertasleces.co.id – Dalam urusan asmara, masih sejumlah yang memegang mindset bahwa laki-laki lah yang dimaksud harus menyatakan perasaan lebih tinggi dulu, sementara wanita menunggu. Namun hal itu tak berlaku untuk Marion Jola.

Jebolan event Indonesian Idol itu justru mengaku sebagai tipe wanita yang dimaksud lebih tinggi suka nembak cowok lebih besar dulu. Ia tak mau membiarkan hubungan tanpa kejelasan status.

Tanpa banyak basa-basi, pelantun lagu Serious itu akan bicara dengan segera pada hadapan si pria. Marion Jola akan segera mengungkapkan unek-uneknya selama ini.

“Aku tipe nembak duluan, kayak aku langsung, ‘oke sini, kita udah deket tiga bulan nih, lu mau jadian nggak serupa gua?’,” beber Marion Jola memperagakan cara ia menembak, diambil dari video yang digunakan diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Hari Minggu (28/1/2024).

“‘Soalnya kebetulan gue udah baper, gue udah baper banget, I love you and I really like you,’,” sambungnya.

Menurut wanita dengan syarat Kupang ini, tak mungkin saja untuk terus melanjutkan kedekatan tanpa status. sebab itu itu tiada adil jikalau nantinya ada wanita lain yang digunakan mendekati si pria.

Sebab Marion Jola akan tak punya hak untuk cemburu akibat tak adanya status.

“‘Ini nggak mungkin saja banget beberapa bulan lagi kita jalan masih kayak gini, ntar kalau gue mau jealous gue nggak ada labelnya’,” lanjut Marion Jola.

Bagaiman? Ada yang dimaksud tertarik mengikuti cara Marion Jola menyatakan perasaan lebih lanjut dulu?

Profil Marion Jola

Marion Jola lahir di area Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 12 Juni 2000. Ia memulai kariernya dalam dunia hiburan tanah air dengan mengikuti kompetisi Indonesian Idol season 9 pada 2017 lalu.

Kendati tereliminasi pada fase enam besar, popularitasnya sebagai penyanyi terus melambung. Terlebih setelahnya, ia merilis single Jangan pada 2019 yang tersebut mendapat respons positif.

Memiliki suasana seksi, visual menarik, juga kata-kata yang mana khas, terbukti Marion Jola dapat bertahan di tempat dunia tarik pengumuman dan juga bukanlah sekadar aji mumpung.

Perihal asmara, wanita yang tersebut akrab disaba Lala ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktor Julian Jacob pada 2018, namun hubungan itu kandas pada 2019.

Kemudian sejak awal 2021, ia menjalin hubungan dengan pria yang tersebut lebih lanjut tua 15 tahun bernama Dennis Talakua. Hubungan merek pun masih bertahan sampai sekarang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button