Nasional

Nikita Mirzani Berani Banget! Bilang Begini ke Megawati Soekarnoputri

Kertasleces.co.id – Ulang tahun ke-77 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, 23 Januari 2024, mendapat perhatian dari berbagai pihak. Tidak belaka politikus, tapi juga artis.

Tapi, artis beken Nikita Mirzani tampaknya mendapat perhatian lebih lanjut dari umum ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Megawati.

Pasalnya, Nikita Mirzani membawa-bawa nama Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada waktu mengucapkan selamat ultah terhadap Presiden ke-5 RI tersebut.

Hal yang dimaksud dilontarkan ibunda Loly yang dimaksud melalui live akun Instagram pribadinya, diambil hari Kamis (25/1/2024).

“Baik, aku ucapin selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua PDIP, banteng, selamat ulang tahun ya,” kata Nikita Mirzani.

Tak lupa, ibu tiga orang anak yang dimaksud mengucapkan doa agar Megawati diberikan kemampuan fisik dan juga dipanjangkan umurnya, maupun terus-menerus diberikan kesabaran.

“Semoga Ibu Mega sehat selalu, panjang umur, lalu selalu diberikan kesabaran.”

Nah, setelahnya, barulah Nikita Mirzani membawa-bawa nama Prabowo.

“Harus selalu sehat Bu Mega, supaya dapat lihat Pak Prabowo dilantik jadi Presiden Indonesia, Amin Ya Allah.”

Untuk diketahui, Nikita Mirzani sempat mengadakan rapat dengan Prabowo Subianto. Setelahnya, ia juga kerap memperkenalkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming raka melalui akun-akun media sosialnya.

Sementara pada Pilpres 2024, PDIP mengusung Capres juga Cawapres nomor urut 03, yakni Ganjar Pranowo lalu Mahfud MD.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button