Lifestyle

Nikita Mirzani Ganti Profil Gandengan, Hubungan Rizky Irmansyah juga Afnan Feby Kandas?

Kertasleces.co.id – Sosok pada balik sepasang tangan gandengan di tempat foto profil akun Instagram Nikita Mirzani menjadi perhatian publik. Pada foto tersebut, ibu tiga orang anak itu jelas menunjukkan dua tangan yang tersebut bergandengan, salah satunya diduga Nikita sendiri.

Dalam hal ini, banyak yang menduga bahwa sosok yang dimaksud digandeng Nikita adalah kekasih barunya yang tersebut tak lain adalah Rizky Irmansyah.

Rizky Irmansyah merupakan ajudan Prabowo Subianto yang digunakan sempat heboh berjoget dengan Nikita di dalam acara capres nomor urut 2 itu. Nikita bahkan terang-terangan mengunggah foto berdua dengan Rizky.

Rizky sendiri dikenal mempunyai kekasih pada waktu berjoget bersatu Nikita. Kekasih Rizky adalah perempuan bernama Afnan Feby. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan selama tujuh tahun.

Nikita Mirzani dan juga ajudan (sespri) Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani lalu ajudan (sespri) Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Kendati dikabarkan jadi sosok yang digunakan bergandengan dengan Nikita Mirzani, belum ada kejelasan hubungan antara Rizky dan juga Afnan.

Tidak ada kabar bahwa hubungan keduanya sudah ada berakhir. Rizky masih menguikuti Afnan di area Instagram begitu juga sebaliknya.

Meski tak tampak foto sama-sama Afnan di area Instagram Rizky, namun potret kemesraan keduanya masih terpampang jelas pada akun Instagram Afnan.

Afnan sendiri merupakan seseorang pengusaha. Ia mempunyai beberapa bidang usaha di dalam bidang kuliner serta furnitur.

Bisnis makanannya bernama Cerita Rasa Cakery yang berjualan beraneka macam kue. Sementara itu, industri furniturnya berlabel A&Co. Furniture.

Lebih lanjut, selain menjadi pebisnis, Afnan Feby juga merupakan individu selebgram. Hingga pada waktu ini, akun Instagram pribadinya telah dilakukan miliki lebih lanjut dari 7 ribu pengikut.

(Sumber; Suara.com)

Related Articles

Back to top button