Nasional

Nikita Mirzani Pakai Urat Bela Prabowo-Gibran, Dewi Perssik Goyang Bareng Sahabat Ganjar

Kertasleces.co.id – Artis Nikita Mirzani belakangan ikut-ikutan mengakses ucapan pada berada dalam kontestasi Pilpres 2024. Nikita blak-blakan memposisikan diri sebagai pendukung paslon nomor 2, Prabowo-Gibran.

Sebagai pendukung Prabowo-Gibran, Nikita beberapa kali menyebabkan komentar yang tersebut ditujukan untuk menyerang paslon lain, Anies-Muhaimin juga Ganjar-Mahfud MD.

Pada video yang mana diunggah Nikita dalam Instastory akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172. Nikita bahkan mengancam kalau ia akan menyerang balik Anies Baswedan.

Baca Juga:

  • Mengenal Thalia Anak Tom Lembong yang dimaksud Punya Otak Moncer Kini Kuliah dalam London
  • Raffi Ahmad Puji Gibran, Nagita Slavina Melongo Tatap Suami Selvi Ananda
  • Gibran Diyakini Tak Asal Pilih, Jaket Naruto Ternyata Mengandung Pesan Dalam

“Sumpah yah gw enek banget ngeliat Tiktok isinya muka Anies Baswedan. Si edan itu. Lo kenapa sih, serang-serang bapak gw, bapak Prabowo” ucap Nikita di video seperti dikutip.

Terbaru, Nikita pasang badan membela Gibran Rakabuming yang digunakan mendapat cibiran pasca debat Pilpres 2024 akhir pekan lalu.

Nikita memberikan pembelaan terhadap Gibran ketika disebut tak memiliki etika pada debat Cawapres tersebut.

“Disaat anies dan juga Ganjar kerjasama untuk membully bapak prabowo di dalam debat ke 3 kalian tak pernah bilang Tidak ada Etika lalu gilanya tidak ada ada permintaan maaf,” tulis Nikita Mirzani dikutipkan dari akun Instagram miliknya pada Selasa (23/1/2024).

“Namun disaat gibran ( samsul ) mengontrol mahmud & cakimin lalu kalian teriak teriak bukan beretika padahal mas gibran telah 2X minta maaf,” tambah Nikita Mirzani.

“Kebiasaan deh setiap kalah debat serupa belimbing sayur ada aja yang mana diomongin serupa paslon no 1 & 3. Ga pernah benar poslon no 2 di dalam mata paslon 1 & 3. Kalian waktu bayi pada kasih asupan apaan sih serupa orang tua masing-masing,” ungkap artis yang tersebut akrap disapa Nyai itu.

Nah jikalau Nikita diketahui rakyat jatuhkan pilihan terhadap Prabowo-Gibran, Dewi Perssik yang tersebut selama ini dikenal sebagai seterunya menghibur sukarelawan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud MD.

Lewat unggahan akun Tiktok miliknya @dewiperssik_real, Depe unggah dua video pada waktu menghibur sahabat Ganjar. Di video pertama, lantunan lagu dari Depe pada Karawang menimbulkan sahabat Ganjar bergoyang.

“Karawang sama-sama sahabat ganjar,” tulis Depe pada keterangan video disertai emot metal.

Lalu pada video kedua, Dewi Perssik menghibur sahabat Ganjar di tempat Kendal. Di video itu, Depe menyanyikan lagu Rungkad. Di akun Tiktok miliknya, Depe juga unggah video ketika ia memproduksi konten memilih Ganjar Pranowo jika dibandingkan dengan Prabowo.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button