Teknologi

Oppo A79 5G Dipastikan Masuk ke Indonesia

Kertasleces.co.id – Oppo Indonesia pada Awal Minggu (29/1/2024) mengumumkan akan meluncurkan perangkat baru yakni Oppo A79 5G pada waktu dekat. Ponsel ini merupakan penerus A78 5G, tetapi dengan desain tambahan premium.

Sebelumnya A79 5G telah diperkenalkan di area India pada Oktober 2023 kemarin. Di sana biaya Oppo A79 5G dibanderol di area sekitar Mata Uang Rupiah 3,8 juta. Untuk Indonesia, Oppo belum memberikan bocoran harga.

“Hari ini, Oppo Indonesia mengumumkan peluncuran perangkat baru lini A Series, Oppo A79 5G,” tulis Oppo pada siaran pers yang digunakan diterima dalam Jakarta. 

HP ini disebut akan mempunyai desain cover belakang yang digunakan fresh lalu stylish, dengan modul kamera baru yang mana memberikan kesan elegan. Oppo A79 5G akan tersedia pada pilihan warna yang digunakan stylish, yaitu unggu kemudian hitam 

Varian warna ungu khusus diberi desain eksklusif glowing dengan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis sekaligus menciptakan tampilan yang dimaksud indah seperti berlian.

Untuk menambah kesan memukau, area kamera belakang dibuat dengan mengambil inspirasi dari jam tangan mekanis, menghadirkan desain dengan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval. 

Desain unik ini membantu menciptakan kesan kedalaman kemudian efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan juga bayangan yang mana berbeda-beda jikalau dilihat dari berbagai sudut.

Selain desain yang mana mewah, Oppo juga berjanji akan memberikan mesin mumpuni pada A79 5G yang mana akan masuk ke Indonesia, dengan pengisian daya cepat, sel besar, RAM hingga 8 GB lalu kamera canggih. 

“Oppo A7 Series ini selalu jadi lini A series dengan performa tingkat atas,” beber Oppo Indonesia.

Sebelumnya Oppo A79 5G telah tercatat pada situs sertifikasi postel sejak 9 Oktober 2023 yang lalu juga juga telah mengantongi tingkat persentase komposisi pada negeri atau TKDN sebesar 35,45 persen, sehingga sudah ada memenuhi persyaratan untuk dijual dalam Indonesia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button