Nasional

Pagi-pagi Temui Anak Prabowo Subianto, Aurel juga Atta Mau Bikin Baju dengan Didit?

Kertasleces.co.id – Pasangan artis, Aurel Hermansyah juga Atta Halilintar diketahui menemui anak semata wayang capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, Didit Prabowo.

Hal itu diketahui dari unggahan Instastory akun Instagram Aurel, @aurelie.hermansyah. Pada foto yang tersebut diunggah terlihat Aurel dan juga Atta lempar senyum semringah ke arah kamera, begitu juga dengan Didit Prabowo.

Terlihat Aurel lalu Atta mengenakan pakaian dengan warna sama, yakni warna hitam. Sementara Didit Prabowo menggunakan pakaian santai berwarna biru tua.

Baca Juga:

  • Mengingat Lagi Saat Megawati Kritik Anies Gegara Formula E hingga Sebut Ibukota Amburadul
  • Desak Anies di dalam Yogya Tercoreng Gegara Sosok Satu Ini, Najwa Shihab Sampai Ikut Terseret
  • Hotman Paris Sebut Gibran Punya Nyali: Ini adalah Sama Saja Seperti Anak Medan

“Pagi-pagi seru,” begitu kata Aurel diunggahannya yang dimaksud seperti dikutip, Hari Sabtu (27/2).

Belum diketahui maksud serta kedatangan Aurel juga Atta menemui anak Prabowo Subianto itu.

Sebelumnya diketahui, Aurel menjadi salah satu artis yang tersebut turut memberikan dukungan secara langsung terhadap cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pada debat Pilpres 2024 akhir pekan lalu.

Pada foto yang digunakan beredar luas di tempat laman sosial media, Aurel memberikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran sama-sama dengan artis-artis lain seperti Ria Ricis, Tara Budiman hingga Rachel Vennya.

Tentu sekadar dukungan untuk Prabowo-Gibran yang diberikan Aurel menarik perhatian publik. Apalagi seperti diketahui, ayah Aurel, Anang Hermansyah merupakan caleg dari PDIP.

Ashanty mengunggah video dukungan terhadap suaminya, Anang. Aurel pun tak mau ketinggalan juga juga mengunggahnya.

“Semangat Pi,” begitu Aurel memberikan semangat untuk Anang Hermansyah seperti dikutip, Selasa (23/1).

Sebelumnya, Aurel bersatu sang suami, Atta juga turut hadir pada waktu Prabowo Subianto sebagai Menteri Defense melepas kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 di area Kolinlamil, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024) sebagai bantuan ke rakyat Palestina.

“36 Ton bantuan Kepedulian Manusia Indonesia Untuk P4L3ST1NA. Terima Kasih bpk Presiden, Bpk Menhan, Angkatan Laut. Terima Kasih selurah Rakyat Indonesia yang dimaksud telah bikin pergerakan Donasi lalu telah berdonasi,” tulis unggahan Atta yang mana padat dikomentari warganet.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button