Lifestyle

Pakai Baju ala Pangeran Yaman, Rizky Billar Ramai Digoda

Kertasleces.co.id – Belakangan ini nama Rizky Billar kembali sibuk menjadi sorotan. Lantaran ia baru cuma mengunggah potret dirinya di dalam akun instagram pribadinya.

Dalam potret itu menunjukan dirinya sedang memakai busana ala Timur Tengah sambil berpose gagah menunggangi seekor kuda menyusuri jalanan pasir.

Rizky Billar menuliskan lokasi fotonya itu dalam Parangtritis, Yogyakarta. Dengan penuh percaya diri, Billar menyampaikan dirinya sebagai pangeran. Namun, ia malah menuliskan caption yang dimaksud kocak.

“Permisiii… pangeran Yaman mau lewat… Yaman Yayasan Manggarai maksudnya xixixixiiie…Uda bapak2 belum jokesnya ? Hehe xixi,” tulis Billar di tempat Instagram.

Unggahan itu lantas mendapat komentar dari sang istri alias Lesti Kejora. Ia memohonkan sang suami untuk menciptakan kudanya berlari tak belaka jalan santai saja.

“Lari dong,” pinta Lesti.

“Ada kemajuanlah.. 2 tahun lalu foto kuda, kudanya masih diem,” ungkap Billar.

Komentar Lesti itu pun lantas banyak dibalas oleh warganet. Tak sedikit yang tersebut menggoda Rizky Billar pada kolom komentar itu.

“Cemen ya bun nggak berani lari,” komentar pribadi warganet.

“Kok kudanya kelihatan galau ya pak,” ujar warganet lain.

“Keknya kudanya tertekan banget ya pak,” imbuh warganet lain.

Sementara itu, Billar dan juga Lesti baru belaka menyelesaikan ibadah umrah di area Tanah Suci. Mereka juga meminta sang putra, Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang akrab disapa baby L. Beberapa potret kegiatan ketika umrah pun dipamerkan melalui unggahan media sosial mereka.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button