Lifestyle

Pamer Kasih Uang Mata Uang Rupiah 100 Juta ke Lesti Kejora, Memang Berapa Penghasilan Rizky Billar?

Kertasleces.co.id – Meski berstatus sebagai artis, selama Rizky Billar kerap dicibir lantaran disebut numpang tenar terhadap sang istri, Lesti Kejora. Bahkan, tak sedikit yang tersebut menduga kalau ayah satu anak itu tak memberi nafkah terhadap Lesti Kejora lantaran tak punya penghasilan.

Tentu sekadar tudingan yang dimaksud menciptakan Rizky Billar menjadi geram. Melalui akun X alias Twitter miliknya, ayah dari Baby Levian ini dengan segera memamerkan dirinya yang pernah transaksi uang ke Lesti Kejora hingga Rp100 juta.

“Bacot! Kemakan narasi akun gosip apa kemakan sejenis fitnah mantan asisten gue nek?” tulis Rizky Billar dengan melampirkan tangkapan layar bukti transfernya itu.

Melihat bukti pemindahan tersebut, warganet justru semakin bertanya-tanya dari mana belaka penghasilan yang digunakan didapat Rizky Billar.

Ternyata, Rizky Billar punya penghasilan dari berbagai sumber, baik dari aktivitasnya dalam dunia entertainment hingga bidang usaha yang dijalankannya. Salah satu pendapatannya diketahui dari penghasilan Youtube Leslar Entertainment.

Dilihat dari Social Blade, pendapatan bulanan dari kanal YouTube Leslar Entertainment ada dalam kisaran Mata Uang Dollar 2.500 sampai Dolar Amerika 40.500, atau setara dengan Rp39,3 jt hingga Rp635,9 juta.

Sementara itu, Rizky Billar juga mendapatkan penghasilan dari endorsement yang digunakan diadakan di dalam media sosial pribadinya. Berdasarkan informasi pada 2022 lalu, biaya endorsement Rizky Billar untuk IG Story adalah Rp25 jt per post, feed Instagram Rp40 jt per post, kemudian feed video Instagram Rp50 jt per post.

Ia juga masih kerap menjalani syuting sinetron lalu kegiatan on air lainnya. Diakuinya, sejak dekat dengan Lesti Kejora, penghasilannya dalam dunia entertainment jadi meningkat, bahkan hingga 10 kali lipat.

“Ada benernya kalimat lu, oleh sebab itu gua pada waktu tersebar luas itu bener-benar “maksimalin” momen, makanya gua bisa saja nego sendiri fee per episode 10x lipat ketika itu.” cuit Rizky Billar.

“Dan perlu diinget, betul gua semakin melambung namanya, semakin kaya semenjak ketemu sejenis istri sebab kami bersinergi. Tapi yang tersebut tambahan tepat adalah gua begini karna LESLAR Lovers. Dari situ gua dapat job TV 4 inisiatif sehari kemudian memunculkan hampir 200 jt sehari, nilai-nilai endorse meningkat,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button