Teknologi

Pamer Pakai Jersey EVOS, Jess No Limit Siap Comeback di area Tahun Hal ini

Kertasleces.co.id – Jess No Limit akhir-akhir ini jarang mengunggah konten terkait game Mobile Legends. Sebuah kabar mengejutkan datang melalui akun media sosial serta kanal YouTube milik Jess No Limit.

Suami dari selebriti internet sekaligus crazy rich Sisca Kohl yang dimaksud mengunggah postingan ketika ia mengenakan jersey EVOS. Tak belaka itu, video terbaru yang dimaksud diunggah pada Rabu (24/01/2024) menampilkan momen nostalgia ketika Jess No Limit bergerak di area pro scene.

Salah satu cuplikan video memperlihatkan detik-detik Jess No Limit mencetak Savage menggunakan hero Karrie. Ia mengonfirmasi akan comeback pada tahun ini. “I’m back,” tulis Jess No Limit melalui akun Instagram-nya.

Postingan yang dimaksud diunggah melalui kanal YouTube secara langsung trending nomor empat pada Kamis (25/04/2024). Videonya menyebar usai ditonton lebih besar dari 500 ribu kali.  Sebelum menjadi influencer, Jess No Limit dikenal sebagai YouTuber gaming Mobile Legends. Ia merupakan YouTuber dengan total subscriber mencapai 45 juta.

Semenjak menikah dengan Sisca Kohl pada Agustus 2022, Jess No Limit tak mengunggah konten terkait eSports atau game Mobile Legends. Pria bernama asli Tobias Justin itu mengunggah review hero terakhir kali pada 11 bulan lalu.

Potret Jess No Limit kemudian Sisca Kohl (Instagram/@jessnolimit)
Potret Jess No Limit lalu Sisca Kohl (Instagram/@jessnolimit)

Usai menikah dengan Sisca Kohl, Jess No Limit lebih lanjut kerap membagikan kisah keseharian, momen mesra, hingga konten berbagi. Jess No Limit baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia siap kembali lagi ke “dunia Mobile Legends”.

Belum diketahui apakah ia akan menjadi pro player atau streamer resmi pada bawah naungan EVOS. Publik juga belum tahu apakah ia akan mengemban sikap tertentu di tempat EVOS Legends.

Terakhir kali Jess No Limit terlibat di tempat skena profesional adalah ketika ia membela EVOS di area MPL Indonesia Season 3. Ini adalah berarti Jess No Limit sudah vakum dari dunia eSports selama 9 musim. Pernyataan dari Jess No Limit cukup menarik mengingat itu diunggah sebelum MPL ID Season 13 dimulai.

Jess No Limit membagikan pengumuman untuk menjawab rasa kangen dari para penggemar. Ia turut memamerkan beberapa komentar kerinduan dari gamer MLBB.

Bang please balik lagi ke Mobile Legends,” kata salah manusia netizen.

Gue udeh nontonin video lama lu serta kangen banget lihat lu main game lagi,” balas netizen lain.

Pengumuman dari Jess No Limit disambut ribuan komentar positif dari para penggemar. Selain itu, beberapa pasukan eSports juga menyambut baik rencana comeback Jess No Limit.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button