Teknologi

Patch Baru Free Fire, Banjir Map, Gameplay, lalu Karakter Baru

Kertasleces.co.id – Free Fire menghadirkan update pertamanya dalam 2024, Patch ‘Tahun Baru’ (patch OB43), mulai 24 Januari 2024.

Patch baru ini akan menghadirkan berbagai hal baru juga menarik mulai dari map, karakter, musim baru, hingga event baru dengan tema ‘Chaos’.

Patch update ini juga akan hadir dengan penyesuaian gameplay yang mana akan memproduksi pertandingan makin seru dan juga menantang.

Salah satu update besar yang mana dibawa Patch ‘Tahun Baru’ ke dunia Free Fire adalah inovasi besar untuk map NeXTerra 2.0.

Map ini akan menghadirkan area baru bernama Zipway kemudian menantang pemain meramu strategi tempur baru untuk menyiasati tata letak bangunan kemudian struktur yang mana berbeda.

Beberapa area lainnya, seperti tangga, conveyor belt, dan juga lorong di dalam Farmtopia, Grav Labs, dan juga Deca Square juga akan mengalami penyesuaian untuk meningkatkan keseimbangan permainan.

Patch ‘Tahun Baru’ (patch OB43) Free Fire. [Garena Indonesia]
Patch ‘Tahun Baru’ (patch OB43) Free Fire. [Garena Indonesia]

Semakin spesial bagi semua pemain, Free Fire mengakibatkan semua pembaharuan di map NeXTerra ini dengan ukuran storage lebih besar rendah 50 persen dibandingkan NeXTerra sebelumnya.

Patch ‘Tahun Baru’ Free Fire juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Ryden yang merupakan individu bocah ilmuwan jenius.

Skill Ryden memungkinkannya untuk mengeluarkan robot laba-laba eksplosif nan mematikan.

Selain itu, laba-laba milik Ryden mampu mendeteksi lawan di radius 5 m serta menurunkan kecepatan juga mengempiskan HP mereka.

Karakter Ryden hadir ke dunia Free Fire mulai 24 Januari 2024.

Selain karakter baru, Patch ‘Tahun Baru’ di tempat Free Fire akan memberikan rework untuk skill karakter Santino.

Skill Shape Splitter milik Santino pada masa kini akan memungkinkannya untuk menggerakan boneka manekin Santino untuk mengecoh lawan dan juga berteleportasi dengan cepat.

Mulai musim baru Clash Squad (CS) Ranked pada 1 Februari 2024, Free Fire akan menghadirkan berbagai penyesuaian gameplay yang mana tambahan menantang, di tempat antaranya:

Pemain pada masa kini mampu membeli senjata M1873 mulai dari round pertama dalam pertandingan CS.

Patch ‘Tahun Baru’ (patch OB43) Free Fire. [Garena Indonesia]
Patch ‘Tahun Baru’ (patch OB43) Free Fire. [Garena Indonesia]

Pemain akan dimanjakan dengan efek visual dan juga audio yang dimaksud lebih banyak menarik, salah satunya ketika mendapatkan Ace pemain dapat memamerkan efek api dalam tubuhnya sepanjang round pertandingan. Pemain juga akan mendapatkan efek pendapat yang tersebut baru untuk setiap knockdown.

Pemain pada saat ini bisa saja membatalkan pembelian senjata ataupun upgrade armor yang digunakan tidaklah diinginkan dengan adanya layanan Batalkan Pembelian di tempat Toko CS

Sepanjang 2023, Free Fire telah terjadi melakukan berbagai optimisasi yang membuatnya lebih banyak seru juga lebih banyak ringan untuk dimainkan para pemain dengan device yang tersebut beragam.

Optimisasi tersebut, di tempat antaranya pengurangan waktu loading match BR & CS, pilihan menu Lobby yang mana lebih tinggi cepat, dan juga navigasi yang mana lebih lanjut mudah mudah untuk pemain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button