Lifestyle

Pekerjaan Mentereng Ayah Kandung Lolly, Baru Sekali Ketemu Anak kemudian Cuma Dipanggil Om

Kertasleces.co.id – Ayah kandung Lolly kembali mencuri perhatian lantaran curhatan sang anak. Data tentang ayah kandung Lolly pun berbagai diulik masyarakat seiring dengan curhatan tersebut, termasuk pekerjaannya.

Untuk diketahui, Lolly baru-baru ini menuliskan curhat tentang ayah kandungnya di dalam Instagram Story. Semuanya berawal dari pertanyaan salah satu netizen di tempat media sosial.

“Plis kasih tau bapak lo yang tersebut mana Lolly,” tulis salah satu netizen, diambil pada Awal Minggu (29/1/2024).

Pertanyaan yang disebutkan kemudian dijawab oleh Lolly dengan curhatan cukup panjang tentang ayah kandungnya. Anak Nikita Mirzani itu mengaku baru sekali bertemu sang ayah yang dimaksud bernama Aizawa Asry.

Profil Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)
Ayah kandung Lolly, Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)

“Kalo untuk ini, jujur aku juga nggak tau lantaran aku tak dekat, tiada komunikasi, dll,” kata Lolly membuka curhatannya, seperti disitir pada Mulai Pekan (29/1/2024).

“Aku pernah ketemu sejenis beliau waktu aku masih kecil lalu itupun cuma sekali, kemudian bukan pernah lagi. Selebihnya hingga sekarang aku tidak ada tau apa-apa tentang beliau,” imbuhnya.

Lolly mengungkapkan bahwa ketika bertemu sang ayah, ia memanggilnya dengan sebutan “om”. sebabnya Lolly masih di isi ketika ayah serta ibunya memutuskan untuk bercerai.

“Waktu ketemu pun, maaf, tapi aku manggil beliau om bukanlah papa ataupun ayah dll. Mamah aku identik beliau sudah ada cerai ketika aku masih di area perut, kalo tiada salah. Jadi pas ketemu identik beliau aku tak biasa juga malah justru waktu itu risih,” ungkap Lolly lagi.

Profil Aizawa Asry (Instagram/@nikitamirzanimawardi172)
Lolly juga Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi172)

Lebih lanjut, Lolly mengaku ayahnya adalah orang Jepang. Kira-kira seperti apa sosok ayah kandung Lolly lalu apa pekerjaannya?

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Aizawa Asry bukanlah orang sembarangan. Ayah kandung Lolly dikabarkan bekerja sebagai pengusaha. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Nikita Mirzani.

Aizawa Asry juga datang dari keluarga yang digunakan cukup terpandang. Dia disebut-sebut merupakan anak anggota DPR/MPR RI pada masanya. Namun belum diketahui identitas politisi tersebut.

Rini Damayanti selaku tante Nikita Mirzani juga pernah mengeksplorasi mengenai sosok Aizawa Asry. Dia menyebutkan bahwa Aizawa Asry tinggal di tempat kawasan Pondok Gede.

Nikita Mirzani sendiri menikah dengan Aizawa Asry pada tahun 2006 silam. Sayangnya pernikahan mereka itu hanya saja bertahan selama satu tahun. Keduanya dinyatakan resmi bercerai seminggu setelahnya kelahiran Lolly pada tahun 2007.

(Sumber; Suara.com)

Related Articles

Back to top button