Lifestyle

Pekerjaan Mentereng Ko Apex, Pacar Dinar Candy Kasih Popok Satu Truk untuk Anak Denise Chariesta

Kertasleces.co.id – Kejutan diberikan oleh Dinar Candy lalu sang kekasih, Ko Apex, untuk anak Denise Chariesta yang bernama Jaden. Tak main-main, pacar Dinar Candy memberikan popok satu truk untuk Baby Jaden.

Kiriman ini diketahui dari unggahan Instagram Denise Chariesta pada Rabu (24/1/2024). Sambil menggendong Baby Jaden, Denise begitu antusias menerima kiriman popok satu truk dari Dinar Candy dan juga Ko Apex.

Dikasih popok 1 container identik onty @/dinar_candy kemudian @/ko__apex. Enakan kita jual apa kita pake aja ya gaes? Jaden Bisa mengakses warung nih,” tulis Denise Chariesta di tempat Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Dinar Candy dan juga Ko Apex awalnya bersembunyi dalam pada truk yang digunakan penuh dengan popok untuk Baby Jaden. Mereka pun segera turun begitu Denise membuka truk tersebut.

Lalu, apa pekerjaan Ko Apex sehingga sanggup memberikan popok satu truk untuk anak Denise Chariesta? Simak ulasan lengkapnya lewat uraian berikut ini.

Profil lalu Pekerjaan Ko Apex

Ko Apex diketahui sebagai pacar Dinar Candy sekarang. Sayangnya hubungan keduanya sempat diterpa kabar kurang menyenangkan akibat Ko Apex dikabarkan masih mempunyai istri ketika dekat dengan Dinar Candy.

Sosok perempuan yang digunakan dulunya menjadi istri Ko Apex adalah Ayu Soraya. Dalam jumpa pers pada November 2023 kemarin, Ayu Soraya menyebutkan bahwa Ko Apex sudah ada menikah secara siri dengan Dinar Candy.

“Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya serta Koh Apex) nggak satu rumah. Alasannya dikarenakan suami kan mengaku sudah ada nikah siri (dengan Dinar Candy),” tutur Ayu Soraya pada konferensi pers di dalam kawasan Tebet, Ibukota Selatan pada Hari Jumat (3/11/2023).

Kolase potret Dinar Candy kemudian Ko Apex. (TikTok)
Kolase potret Dinar Candy kemudian Ko Apex. (TikTok)

Ko Apex sendiri diketahui sebagai pelaku bisnis dengan syarat Jambi yang mana memiliki usaha yang digunakan cukup mentereng. Pemilik nama asli Afandi itu dikabarkan merupakan manusia pengusaha perusahaan kapal.

Hal ini diketahui lewat keterangan dan juga unggahan Ko Apex di area Instagram pribadinya, ko__apex. Di pada bio Instagram, Ko Apex mencantumkan nama perusahaan PT. Feliicia Bintang Samudera (DBS , ABS & SBS Group Company).

Melihat latar pekerjaan ini, rasanya tak sulit bagi Ko Apex untuk membelikan popok satu truk untuk Baby Jaden. Terlebih Dinar Candy juga mempunyai penghasilan sendiri sebagai disc jockey hingga artis televisi.

Demikian ulasan singkat tentang pekerjaan Ko Apex yang mana baru hanya memberikan popok satu truk untuk anak Denise Chariesta. Bagaimana pendapatmu?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button