Bisnis

Pesta Pernikahan Super Mewah Anak Mukesh Ambani yang Habiskan Rp2,3 Trilyun

Kertasleces.co.id – Konglomerat India, Mukesh Ambani, baru sekadar menyelenggarakan pesta pernikahan mewah untuk putra bungsunya, Anant Ambani, dan juga calon menantunya, Radhika Merchant.

Pesta yang berlangsung selama tiga hari dalam kediaman keluarga Ambani, Antilia, ini dihadiri oleh tamu-tamu penting dari berbagai penjuru dunia dengan menghabiskan Rp2,3 triliun.

Berikut banyak fakta pernikahan super mewah anak Mukesh Ambani yang mana dirangkum berbagai sumber pada Selasa (5/3/2024):

Perayaan yang Spektakuler

Pesta pernikahan Anant serta Radhika diwarnai dengan berbagai acara meriah juga spektakuler. Di hari pertama, para tamu disuguhkan dengan pertunjukan musik juga tari tradisional India. Di hari kedua, diadakan pesta koktail serta “berwisata” ke alam liar dengan menunggangi gajah. Dan pada hari terakhir, dilangsungkan upacara pernikahan yang digunakan sakral kemudian penuh dengan tradisi India.

Tamu-tamu VVIP

Pesta pernikahan Anant juga Radhika dihadiri oleh berbagai tamu penting, seperti Pertama Menteri India Narendra Modi, ketua eksekutif Google Sundar Pichai, pimpinan Meta Mark Zuckerberg dengan istri lalu penyanyi internasional Beyonce. Kehadiran para tamu VVIP ini menunjukkan tingginya status sosial keluarga Ambani dalam India.

Biaya yang Fantastis

Pesta pernikahan Anant juga Radhika disebut-sebut sebagai salah satu pesta pernikahan termahal di area dunia. Biaya yang digunakan dikeluarkan untuk pesta ini ditaksir mencapai 2,3 triliun rupiah. Biaya ini digunakan untuk berbagai keperluan, seperti dekorasi, catering, hiburan, serta keamanan.

Kritik lalu Kontroversi

Meskipun pesta pernikahan Anant lalu Radhika berlangsung dengan meriah juga spektakuler, namun tak sedikit orang yang dimaksud mengkritisi serta mencibir pesta ini. Kritik yang dimaksud mostly tertuju pada biaya pesta yang dimaksud fantastis dan juga dianggap berlebihan.

Related Articles

Back to top button