Nasional

Pidato Prabowo pada Depan Anak Muda Diklaim Dongkrak Elektabilitas, pemilihan raya Diyakini Hanya Satu Putaran

Kertasleces.co.id – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi kegiatan Suara Muda Indonesia dalam Ibukota Indonesia Convention Centre (JCC) Senayan, Hari Sabtu (27/1/2024). Keduanya sempat berpidato di area hadapan para pendukungnya yang hadir.

Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri yang tersebut juga sebagai ketua pelaksana, M Pradana Indraputra, pidato itu puncak kampanye akbar Prabowo- Gibran untuk anak muda Indonesia. Acara ini dihadiri lebih tinggi daari 80 kelompok volunteer muda Prabowo-Gibran yang mana di area dominasik kaum milenial lalu generasi z.

“Kami menyelenggarakan kampanye akbar Suara Muda Indonesia untuk Mas Gibran di menyampaikan Pidato Puncak terkait dengan visi-misi, kegiatan juga gagasan khusus anak muda Indonesia, fampaknya seperti apa, langkah seperti apa,” ujar Dana untuk wartawan, Awal Minggu (29/1/2024).

Melalui kampanye ini, Dana berkeyakinan para anak muda yang mana mendominasi pemilih pada Pemilihan Umum kali ini akan memantapkan pilihan ke Prabowo-Gibran. Ia pun meyakini elektabilitas paslon 02 itu akan menembus hitungan 50 persen lebih.

“Kami berkeyakinan bahwa pasca acara ini akan berdampak kenaikan Elektoral Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran ketika ini survei menunjukkan bahwa pernyataan Prabowo-Gibran sudah ada menyentuh pada nomor 50 persen sehingga kami optimis bahwa kemenangan sekali putaran dapat terjadi,” jelasnya.

Dalam pidatonya ketika acara, Gibran menyampaikan sekarang ini adalah kesempatan bagi bangsa Indonesia untuk melakukan lompatan kemajuan agar tambahan kuat juga berdaulat. Ia juga berterimakasih terhadap Prabowo yang memberinya kesempatan menjadi Cawapres.

“Saya juga menganggap bahwa Pak Prabowo sebagai teladan atau Role Model yang dapat menjembatani anak muda di mengawasi Indonesia,” jelasnya.

Prabowo yang mana sempat dikabarkan tak hadir juga berpidato perihal anak muda. Ia berpesan agar kaum milenial serta generasi z tak saling merundung lalu meremehkan sesama.

“Kepada anak muda Indonesia untuk tiada membuly atau melakukan perundungan terhadap siapapun, saya juga menyoroti bahwa cawapres saya Gibran yang dimaksud terkesan diremehkan kemudian di dalam anggap tak mampu sejak mengikuti kontestasi Pilpres tahun ini , tapi sekarang mas Gibran membuktikan bahwa mas Gibran Paten,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button