Lifestyle

Potret Mewah Rumah Orang Tua Teuku Ryan di tempat Aceh, Masih Pajang Foto Pernikahan Ria Ricis

Kertasleces.co.id – Keluarga Teuku Ryan di dalam Aceh bergabung jadi sorotan seiring kabar perceraian Ria Ricis yang pada masa kini jadi gunjingan publik. Meski bukanlah berasal dari kalangan selebriti, keluarga Ryan dinilai cukup berada. Hal itu terlihat dari rumah orang tua Ryan di tempat Aceh yang digunakan cukup besar.

Potret rumah orang tua Ryan itu sempat dibagikan pada vlog Ria Ricis di tempat YouTube ketika pasangan itu pulang kampung lebaran pertama kali sebagai suami istri pada tahun 2022. Cuplikan video itu kemudian dibagikan ulang oleh akum TikTok @dedechici.

Pada video, terlihat rumah orang tua Ryan mempunyai halaman rumah yang mana luas dan juga ditanami banyak tumbuhan. Di garasi juga terparkir mobil Ryan yang dulu dipakai ketika pertama kali bertemu dengan Ria Ricis dalam Banda Aceh.

Begitu masuk ke pada rumah, Ryan sempat kaget meninjau ada foto pernikahannya yang tersebut terbingkai besar di area ruang tamu.

“Ya ampun gede banget fotonya,” kata Ryan sambil menunjuk foto tersebut.

Rumah Teuku Ryan di area Aceh. (YouTube/Ria Ricis Official)
Rumah Teuku Ryan di dalam Aceh. (YouTube/Ria Ricis Official)

Ria Ricis tampak mengawasi ke sekeliling rumah orang tua Ryan yang digunakan banyak terisi dengan berbagai perabotan. Dinding area ruang tamu itu nampak dihiasi dengan wallpaper motif warna cokelat. Terdapat beberapa furnitur di dalam ruang tamu tersebut, seperti sofa, meja, lemari kayu, hingga guci.

Sebelum menikah dengan Ria Ricis dan juga terjun ke dunia hiburan, Teuku Ryan diketahui sempat bekerja sebagai pegawai bank BUMN pada tanah kelahirannya, Aceh.

Dari kecil hingga dewasa, Teuku Ryan menghabiskan hidupnya pada Langsa, Aceh. Di sana, ia tinggal dengan kedua orang tua lalu adik perempuannya.

Orang tua Teuku Ryan miliki pekerjaan yang tersebut terbilang mentereng. Jadi tidak ada heran kalau mereka itu bisa saja mendirikan rumah mewah untuk kedua buah hatinya, yakni Teuku Ryan dan juga Cut Rushayu Putri.

Ayah Teuku Ryan diketahui bernama Teuku Rustam Effendi. Nama “Teuku” sendiri merupakan gelar kejuaraan untuk kaum pria dari suku Aceh, sehingga bisa saja dikatakan bahwa Teuku Ryan mempunyai keturunan bangsawan.

Dari hasil perbincangan dengan Irfan Hakim terungkap bahwa Teuku Rustam Effendi bekerja sebagai pengusaha perusahaan pada Aceh. Ayah Teuku Ryan juga merupakan sosok yang dimaksud berpendidikan dengan gelar kejuaraan Magister Sains.

Related Articles

Back to top button