Nasional

Prabowo-Gibran Meraih kemenangan Pilpres 2024, AHY: Demokrat Log In Pemerintahan

Kertasleces.co.id – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada kampanye Akbar di dalam Stadion Semeru, Hari Jumat (26/1) menyatakan bahwa partainya akan masuk ke pemerintahan jikalau paslon nomor 2, Prabowo-Gibran meraih kemenangan Pilpres 2024.

“Prabowo-Gibran harus menang, Prabowo Gibran harus menang satu putaran. Kalau Prabowo-Gibran menang, Demokrat pasti masuk pemerintahan. Dan, akan memperjuangkan harapan masyarakat. Tanggal 14 pilih Partai Demokrat, Pilpres pilih Prabowo-Gibran, setuju?” kata AHY seperti dikutipkan dari beritajatim.com–jaringan Suara.com, Hari Sabtu (27/1).

Pernyataan dari AHY ini segera dijawab setuju oleh simpatisan Demokrat dalam Lumajang, Jawa Timur. AHY besama sang Ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi kampanye akbar pada Stadion Semeru, Lumajang.

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Biodata juga Pendidikan Cucu Luhut yang Soroti Omongan Tom Lembong Jelekin Pemerintah
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut dan juga Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan lantaran Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

SBY pada sambutannya meminta para caleg Demokrat tiada berbagai memberikan janji ke masyarakat. Menurut Presiden RI Ke-6 itu, Partai Demokrat sudah ada memberikan bukti selama satu puluh tahun berpihak lalu menyebabkan kebijakan pro rakyat.

“Apa kabar Lumajang, hujan tetapi hujan barokah. Demokrat disini tak terlalu banyak memberikan janji. Karena Demokrat sepuluhan tahun lalu sudah ada memberi bukti,” katanya.

SBY menambahkan, Partai Demokrat akan melanjutkan kegiatan pemerintah yang dimaksud baik, agar penduduk makin sejahtera ke depannya.

“Yang baik-baik dulu yang dimaksud disukai rakyat Insya Allah akan Demokrat lanjutkan. Yang penting penduduk Lumajang, Jember, Jawa Timur juga Indonesia makin kedepan makin sejahtera. Rakyat tidaklah boleh susah,” tambah SBY.

“Demokrat menang, Prabowo-Gibran menang,” balas ribuan warga Lumajang sambil mengacungkan dua jari.

SBY juga meminta penduduk untuk memilih Partai Demokrat juga mengungguli Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Setuju, cocok. Kalau cocok pilih Demokrat nomor 14. Kalau Pak Prabowo jadi Presiden maka yang baik dari kegiatan pak Jokowi akan dilanjutkan. Oleh oleh sebab itu itu pilih Prabowo-Gibran,” kata SBY.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button