Bisnis

Prediksi Harga Bitcoin kemudian Ethereum Maret-April 2024

Kertasleces.co.id – Bitcoin dan juga Ethereum menunjukkan tren bullish dengan mencapai biaya tertinggi tahun ini mendekati masuknya bulan Maret, yang mendekati periode Halving BTC.

Kenaikan biaya yang tersebut signifikan pada kedua aset utama kapitalisasi bursa kripto sudah memicu sentimen positif. Ryan Lee, Direktur Analis Bitget Research mengungkapkan prospek Bitcoin lalu Ethereum untuk bulan Maret 2024.

Prediksi harga jual Bitcoin lalu ethereum menurut analisa dari Direktur Analis Bitget Research, Ryan Lee menunjukkan tren yang baru dari dua kripto terbesar tersebut.

Proyeksi harga jual Bitcoin Maret 2024, pada waktu ini, BTC telah terjadi memasuki fase baru pada tren kenaikannya sejak 27 Februari 2024, melampaui puncak sebelumnya serta mencapai $57.000. Volume perdagangan untuk sembilan ETF Bitcoin dalam Amerika Serikat juga mencapai rekor baru dengan US$3,2 miliar.

Sentimen optimis dari lembaga keuangan sangat kuat, teristimewa dengan sisa waktu 54 hari menuju Halving Bitcoin, bersamaan dengan antisipasi penurunan suku bunga oleh The Fed pada pertengahan tahun.

Bitcoin (BTC), seperti yang tersebut diambil dari Coinvestasi, diperkirakan mempunyai level dukungan di tempat sekitar US$50.000, tetapi kemungkinan volatilitas di dalam bulan Maret sanggup menguji level tertinggi sepanjang masa. Pada pada waktu yang mana sama, kekebalan terlihat pada level US$69.000, sementara dukungan terlihat pada kisaran US$52.000 juga US$60.000.

Prediksi Ethereum Maret 2024

Faktor positif bagi Ethereum (ETH) pada kuartal pertama 2024 berasal dari peningkatan aktivitas pada Cancun, termasuk berbagai proyek layer-2 dan juga restaking. Ada prospek untuk ETH melebihi US$3.500, dengan dukungan di area US$3.100 dan juga US$2.900.

Persetujuan ETF Ethereum spot mungkin saja akan memicu minat yang dimaksud signifikan, yang mana dapat memunculkan tren yang lebih banyak kuat daripada BTC. Dalam skenario yang positif, ETH dapat mencapai kisaran US$4.300, namun kisaran aktualnya akan sangat dipengaruhi oleh likuiditas pasar.

“Dengan dukungan dari lembaga keuangan utama, kami berharap bursa akan menyokong ETH mencapai rekor tertinggi sepanjang masa pada tahun 2024, menyeberangi bilangan $4.900,” kata Ryan pada analisisnya.

Disclaimer: Redaksi Suara.com tak memohonkan atau menyarankan untuk membeli kripto. Artikel ini hanya saja bertujuan untuk memberikan informasi kemudian edukasi mengenai kripto. Keputusan untuk berinvestasi pada kripto adalah sepenuhnya tanggung jawab Anda.

Sebelum berinvestasi, penting untuk melakukan riset Anda sendiri juga memahami risiko yang tersebut terlibat. Pasar kripto sangat fluktuatif lalu berisiko tinggi, sehingga Anda harus mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Related Articles

Back to top button