Bisnis

Presiden Jokowi Puji Sistem Keripik Tempe Milik Nasabah PNM Mekaar di dalam Sumatera Utara

Kertasleces.co.id – Presiden Joko Widodo memuji salah satu barang pengguna PNM Mekaar, Sri Hartati, yang merupakan olahan tempe kering yang tersebut disulap menjadi keripik tempe lezat. Layanan Sri dipajang pada waktu kedatangan Presiden RI, yang mana disambut meriah oleh 4.000 klien PNM Mekaar. Mereka berkumpul pada Lapangan Lima Puluh, Kota Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

“Ini tadi saya beli di dalam depan. Coba dilihat, keripik tempe tapi kemasannya seperti ini. Bagus enggak? Bagus sekali,” puji Jokowi

Berjuang untuk menafkahi anaknya, keripik tempe ini adalah bidang usaha yang tersebut dinamai pasca anak semata wayangnya, Bilqis lahir.

“Saya sendiri besarkan Bilqis. Dan memang benar namanya anak bawa rezeki, keripik saya sanggup sukses sampai ada reseller ke Malaysia, mungkin saja berkat itu,” tandas Sri.

Memulai plafon Rp2 jt sejak tahun 2020, saat ini pinjamannya telah naik di area bilangan Rp6 juta. Hal ini berkat hasil penjualan keripik tempenya. Di samping itu, kegigihan lalu kerja kerasnya juga membuahkan hasil.

“Diberi merek Bilqis, mereknya juga bagus. Hal ini kemasan yang digunakan baik juga ini bisa saja dijual dalam mana-mana,” kata Presiden RI ini.

Harapan Sri untuk produknya, semoga semakin besar kemudian dapat dijual pada mana-mana. Ia juga bersyukur, lantaran diperkenalkan PNM Mekaar membawanya pada kesempatan ini.

Related Articles

Back to top button