Lifestyle

Prilly Latuconsia Bagikan Pengalaman Ketika Umroh: Rasanya Sangat Magis Curhat…

Kertasleces.co.id – Nama Prilly Latuconsina belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia baru hanya melaksanakan ibadah umroh.

Pada kesemapatan ke tanah suci kali ini, ia beribadah sama-sama dengan keluarga untuk umroh.

Wanita keturunan Ambon dan juga Sunda ini lantas membagikan sebagian momen umrah yang dimaksud melalui unggahan di area media sosial.

Prilly Latuconsina merasa sangat bersyukur sanggup memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah sama-sama keluarga kemudian orang-orang terdekat.

“Selesai sudah ada ibadah Umrohku! rasanya sangat magis curhat segera dalam depan ka’bah. Senang sekali mampu ke tanah suci bareng keluarga lalu dia yang mana telah lama kerja sebanding aku dan juga menjaga aku,” tulis Prilly Latuconsina di area Instagram.

Selain itu ia juga bercerita, kalau sangat ingin sanggup menghadirkan bibi yang dimaksud telah 19 tahun kerja dengannya dan juga sang sopir untuk berangkat umrah.

Sayangnya, bibi serta juga sopir Prilly yang dimaksud telah terlebih dahulu berpulang ke Ilahi. Prilly pun belaka bisa jadi mendoakan yang terbaik untuk mendiang bibi kemudian sopirnya tersebut.

“Tadinya mau berangkat bareng bibi yang sudah ada 19 tahun lamanya kerja mirip aku dan juga supirku Kandri. Tapi Allah berkehendak lain, merekan telah dipanggil duluan sejenis Allah sebelum ini. Semoga mereka itu husnul khotimah kemudian telah berada pada tempat yang mana baik Aamiin,” kata Prilly Latuconsina.

Tak hanya sekali itu, Prilly juga turut mendoakan para pengguna media sosial agar sanggup segera mendapatkan kesempatan untuk umrah.

“Semoga juga teman-teman yang mengawasi postingan ini mampu berangkat Umroh secepatnya yaaa!” tutup Prilly Latuconsina.

Related Articles

Back to top button