Otomotif

Prinsip Siti Atikoh Didik Anak Jadi Sorotan, Larang Supir Bukakan Pintu Mobil untuk Anak

Kertasleces.co.id – Nama Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo banyak menjadi sorotan rakyat sejak mendampingi sang suami maju sebagai calon presiden di tempat Pemilihan Umum 2024.

Salah satunya adalah prinsip Siti Atikoh di mendidik anak, ia rupanya tidak ada membiasakan putranya Alam Ganjar untuk menikmati infrastruktur sebagai anak pejabat publik.

Fakta itu terungkap ketika ketiganya hadir menjadi tamu di area acara salah satu stasiun televisi.Host pada waktu itu bertanya untuk Atikoh apakah anak menjadi yang paling berkorban di perjalanan karier urusan politik Ganjar Pranowo.

“Iya, pertama dari sisi waktu, spotlight dia dari kecil di-notice orang. Ketika di dalam DPR juga pada Jawa Tengah, tentu beda,” ujar Atikoh, diambil Selasa (5/3/2024).

Sejalan dengan itu, Atikoh mengaku menerapkan kebiasaan bukan memanjakan anaknya dengan infrastruktur yang digunakan tersedia.

“Ketika di tempat Jawa Tengah, saya telah bilang ke driver-nya, “Tolong ya, pak, jangan pernah bukain pintu alam. Perlakukan seperti anaknya”,” ucap Atikoh.

Selain itu, Atikoh juga mengajukan permohonan untuk para staf agar tidaklah membawakan barang-barang anaknya.

“Karena ia anak tunggal juga ayahnya gubernur, kadang orang tua tak sadar merek memberikan racun dengan cara memanjakan,” ungkap Atikoh.

Koleksi Mobil Ganjar Pranowo

Suami Siti Atikoh, Ganjar Pranowo memiliki harta kekayaan Rp11,775 miliar berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang digunakan dilaporkan ke KPK pada 30 Maret 2022 periodik 2021.

Dari harta yang mana dimiliki, Ganjar memiliki beberapa orang koleksi mobil listrik Ioniq 5 varian Signature rakitan 2021.

Selanjutnya Ganjar juga memiliki empat mobil lain yaitu Nissan Teana yang tercatat sebagai minibus tahun 2023 senilai Rp200 juta, Mitsubishi Pajero Sport tahun 2018 Rp535 jt juga Toyota Crown tahun 2008 dengan biaya Rp190 juta.

Related Articles

Back to top button