Lifestyle

Profi lalu Kekayaan Fenny Frans: Pantas Berani Sawer BCL, Ternyata Crazy Rich Makassar Hobi Bagi-bagi Sembako

Kertasleces.co.id – Detik-detik penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menerima saweran dari Crazy Rich Makassar Fenny Frans tersebar luas di dalam media sosial. Momen ity terekam di sebuah video yang mana diunggah akun TikTok @/ikkipriyadi beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, BCL terlihat sedang bernyanyi di area berhadapan dengan panggung. Ia lalu dihampiri oleh Fenny Frans yang digunakan menyebabkan segepok uang pecahan Rp50 ribu. Tanpa basa-basi, Fenny lalu memberikan uang yang disebutkan untuk BCL.

Sontak, istri Tiko Aryawardhana itu kaget. BCL juga tampak kebingungan dan juga tersipu malu ketika segepok uang yang disebutkan diberikan terhadap dirinya.

BCL lalu menerima yang disebutkan sambil sedikit membungkukkan tubuhnya, sebagai tanda ucapan terima kasih. Mantan istri Ashraf Sinclair itu lalu meneruskan lagunya hingga selesai sambil memegang segepok uang tunai.

Di balik viralnya momen tersebut, sosok Fenny Frans turut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang tersebut penasaran dengan crazy rich makassar tersebut.

Lantas siapakah Fenny Frans yang tersebut memberikan segepok uang pada BCL? Berikut ulasannya.

Profil Fenny Frans

Selain Crazy Rich Makassar, Fenny Frans juga kerap dijuluki sebagai Sultan Makassar. Ia tidaklah berasal dari dunia hiburan, namun rutin terlihat mengunjungi acara dengan para artis.

Fenny adalah seseorang pelaku bisnis yang memproduksi kosmetik dalam bentuk skincare yang dimaksud diberi merk FF. Sebagai pelaku bisnis dalam bidang kecantikan, ia miliki berbagai relasi pesohor. 

Keberhasilan yang ia peroleh pada waktu ini, ia raih dengan jalan berliku. Sebelum meraih kesuksesan, Fenny diketahui hanya sekali pribadi ibu rumah tangga biasa.

Suaminya merupakan pribadi sopir angkot. Untuk memenuhi keperluan sehari-hari, Fenny berjualan baju.

Meski sulit, Fenny pantang menyerah. Seiring berjalannya waktu, ia berhasil mengembangkan usahanya dalam bidang kosmetik hingga sukses.

Sosok dermawan

Setelah memperoleh kesuksesan, Fenny dikenal sebagai sosok yang tersebut dermawan. Ia kerap kali membagikan sembako lalu uang tunai pada orang yang tersebut membutuhkan pada pinggir jalan.

Semua itu dapat dilihat di beberapa unggahan pada akun media sosialnya. Ia mengaku, semua harta yang dimaksud dimilikinya pada waktu ini hanya sekali titipan Allah terhadap keluarganya.

Harta kekayaan Fenny Frans

Tidak diketahui pasti berapa pastinya harta kekayaan yang tersebut dimiliki Fenny Frans. Namun kekayaannya terlihat dengan jelas pada beberapa aktivitas kesehariannya.

Salah satunya ketika Fenny membagikan foto dirinya berada dalam berpose pada samping deretan mobil mewah.

Selain itu, sosoknya juga pernah tersebar luas di dalam media sosial, tatkala Fenny diketahui mengikuti arisan sosialita sebesar Rp2,5 miliar.

Dalam arisan tersebut, uang yang disetorkan tak main-main. Masing-masing anggotanya disebut harus membayarkan uang sebesar Rp100 jt setiap bulannya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Related Articles

Back to top button