Nasional

Puji Cak Imin serta Mahfud MD Usai Debat Lalu Sindir Gibran, Arie Kriting Dihujat Warganet: Pantas Mertuanya Gak Setuju

Kertasleces.co.id – Beredar video Komika Arie Kriting memuji penampilan para Calon presiden (Cawapres) pada waktu debat keempat yag berlangsung Mingguan (21/1/2024) lalu. Menurut Arie, ketiga Cawapres yakni Muhaimin Iskandar (Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka juga juga Mahfud MD tampil luar biasa.

“Aduh, pasca nonton debat cawapres tadi malam, saya semakin bingung mau menentukan, aduh pilih mana ni ya?,” kata Arie diawal video yang tersebut diunggah akun gosip @lambe__danu, dikutipkan Jumat.

Cak Imin yang mana debat sebelumnya tampil biasa saja, menurut suami Indah Permatasari Itu pada saat ini tampil luar biasa.

“Bahkan saya merasa ini bukanlah Cak Imin, cak Imin yang dimaksud asli mungkin saja diculik dalam Rengasdengklok, jangan sampai ini Pak Anies yang nyamar jadi Cak Imin, soalnya Cak Imin tadi di malam hari tampilnya mantap sekali,” candanya.

Tak lupa, arie juga memberi pujian terhadap penampilan Capres nomor urut 3. Menurutnya, Mahfud MD juga tampil mengesankan dengan latar belakang yang tersebut dimilikinya.

“Pak Mahfud juga sangat luar biasa, dengan pengalamannya yang sedemikian banyak di dalam legislatif, dalam eksekutif bahkan di tempat Yudikatif Pak Mahfud dapat memberi pandangan yang mana sangat menyeluruh,” kata Arie.

Namun, pada waktu memberi pujian terhadap Capres nomor urut 2, Arie justru menyematkan kalimat sidndiran.

“Tapi menurutku, sejauh ini Mas Gibran sih yang digunakan ide-idenya itu luar biasa. Nih salah satunya,” kata Arie sambil menunjukkan sebuah berita persoalan argumen Gibran ingin mencabui Izin Usaha Pertambangan (IUP).

“Tambang ilegal mau dicabut IUP nya. The best mas, cabut aja izin tambang-tambang ilegal biar hancur itu,” lanjutnya.

Tal lupa, ayah satu anak itu juga menyentil persoalan tatakrama Gibran pada waktu debat. Diketahui, Gibran sempat melakukan gimmik ketika berhadapan dengan Cak Imin lalu Mahfud MD waktu itu.

“Belum lagi tatakramanya, etikanya itu luar biasa. Caranya menghadapi orangtua itu santun sekali, gestur-gestur yang tersebut merendahkan lawan bicara. Hal ini patut dicontoh seluruh anak muda dalam Indonesia,” katanya.

Sontak saja, pernyataan Arie Kriting itu menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang mana mendukung, tapi ada juga yang mana mencela.

“pantes ya mertuanya ga setuju,” komentar warganet.

“Uruss aja dulu restu mertuanyaa bambang,” timpal warganet lain.

“Gara-gara status beliau yg nyleneh, netizen sejumlah yg pindah haluan ke mertua nya,” kata warganet lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button