Lifestyle

Punya Rumah Seharga Rp80 Miliar, Ustaz Solmed Buka-bukan Soal Sumber Keuangan: Memang Pakai Dana Umat…

Kertasleces.co.id – Ustaz Solmed menuai sorotan pasca memamerkan rumah mewahnya di dalam Bogor, Jawa Barat yang tersebut ditaksir memiliki nilai hingga Rp80 miliar.

Banyak yang menuding jikalau pendakwah bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu menggunakan dana umat untuk mendirikan rumah mewahnya.

Lantaran menerima berbagai macam tudingan, suami April Jasmine itu akhirnya membuka suara. Ia menegaskan jikalau penyelenggaraan rumahnya murni dari hasil  usahanya sendiri.

“Kalau orang bisnis, orang dagang memang benar pakai dana umat. Dia beli kan pakai duit dia. Kita bisnis, kita jualan, ya ia beli kan, ia belanja kan pakai duit kan,” beber Ustaz Solmed disitir dari akun TikTok @/noermah.kakara, hari terakhir pekan (26/1/2024).

Ustaz Solmed lantas menjelaskan bila keuntungan dari perusahaan yang mana sedang digelutinya digunakan untuk membesarkan usahanya bersatu sang istri.

Ia juga turut membeberkan bahwa dengan merancang rumah mewah tersebut, dirinya sejumlah memberikan faedah untuk berbagai pihak.

Misalnya cuma puluhan tukang yang dimaksud akhirnya bisa saja mendapatkan proyek untuk memulai pembangunan rumahnya. Kemudian juga dirinya yang dimaksud membuka lapangan kerja berkat usaha yang tersebut digelutinya.

“Nah uang itu kita pakai untuk membesarkan tempat industri kita, berapa orang yang mana nganggur jadi kerja, berapa orang yang tersebut selamat keluarga serta anaknya,” ujar Ustaz Solmed.

“Ngebangun aja berapa puluh tukang yang kerja lalu anaknya kemudian bisa jadi sekolah, istrinya sanggup bahagia,” imbuhnya.

Pendakwah kelahiran 1983 itu lalu menegaskan bila industri yang digunakan sedang dikembangkannya nyata serta bukanlah hanya sekali penanaman modal bodong.

“Bisnis kita itu usaha real, ada barang. Kayak orang ‘Eh gue jualan kopi’ misalnya, ‘Lu mau beli enggak?’ ‘Mau dong. Kelebihan gue apa?’ ‘Lu jual dengan segera dapat untung. Kalau perdagangan lu mencapai sekian gue kasih reward’,” ungkap Ustaz Solmed.

“Apa yang digunakan ditakutkan dari perusahaan ini? Ada barang. Kecuali jual mimpi, investasi, akhirnya jadi bodong juga bohong,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button