Nasional

Pusing Hasil Pilpres Belum Tentu Akurat, Anies Bagi-bagi Kacamata Rp30 Ribu?

Kertasleces.co.id – Calon Presiden atau capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengungkapkan apabila ia pusing dengan hasil Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 yang belum tentu akurat.

Kalimat ini sebagai membuka melawan programnya bagi-bagi kacamata bagi pendukungnya yang dikenal dengan sebutan anak Abah. Video mengenai hal ini dibagikan ulang akun shafana_nisa12.

Video yang disebutkan bersuara mirip dengan pengumuman Anies Baswedan mengungkapkan ia berada dalam membagi-bagikan kacamata terhadap pendukungnya. Alokasi kacamata yang dimaksud dinilai dengan tarif Rp30 ribu.

Kacamata yang dimaksud sebenarnya seharga Rp200 ribu. Namun Anies kemudian mensubsidi kacamata yang dimaksud dengan tarif lebih tinggi murah.

Baca Juga:

Ganjar Pranowo Pamer Makan Siang Bareng Siti Atikoh lalu Alam Ganjar, Netizen: Gratis Pak?

Diungkap Mahfud MD, Begini Respon Ganjar Usai Dilaporkan ke KPK

Namun untuk mendapatkan kacamata tersebut, pendukung harus menyematkan komentar dengan kalimat, ‘Menyala Abahku’.

Alokasi kacamata yang dimaksud ditujukan terhadap 100 pendukung Abah.

Program kacamata seharga Rp30 ribu itu pun kemudian memberikaan kemudahan bagi penerimannya untuk mendapatkan gratis ongkos kirim atau membayar nilai tukar kacamata yang disebutkan pasca tiba pada rumah.

Akun yang dimaksud kemudian padat dikomentari netizen yang dimaksud menginginkan alokasi kacamata ekonomis dari abah Anies Baswedan.

Namun banyak juga yang dimaksud belum yakin apabila inisiatif yang dimaksud merupakan acara dari Anies Baswedan. Netizen banyak menilainya sebagai teknik marketing dari sebuah optik lensa kacamata.

“bisa bisanya abah jd jualan pinter banget ini yg ngedit..kalo abah liat ngakak kayaknya,” tulis netizen.

Related Articles

Back to top button