Teknologi

Rafael Struick Ketahuan Stalking TikTok ONIC Vonzy, Netizen Geger: Cocok!

Kertasleces.co.id – Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick menciptakan geger netizen usai diduga sedang stalking akun TikTok brand ambassador ONIC, Vonny Felicia atau yang tersebut dikenal dengan nama Vonzy.

Video Rafael Struick yang tersebut diduga stalking akun TikTok ONIC Vonzy ini diunggah oleh akun @aryafotball07 kemudian menjadi popular di tempat TikTok pada Rabu (24/1/2024).

Dalam video yang digunakan diunggah, Rafael Struick sama-sama pemain Timnas Indonesia sedang berada di bus. Seseorang yang mana duduk di tempat belakang Rafael lalu merekam momen ketika striker berusia 20 tahun ini sedang meninjau HP miliknya.

Di layar perangkatnya tersebut, Rafael Struick terlihat sedang menonton video pribadi gadis. Pada akhir video, seolah sedang ketahuan, Rafael lalu menghentikan layar HP.

Usai video ini menyebar di dalam TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Banyak yang kemudian menduga apabila video gadis yang ditonton Rafael Struick ini adalah brand ambassador cantik ONIC Esports, Vonzy.

Itu Vonzy pas dalam Bali” balas netizen.

Itu Vonzy, cewek yang di area ONIC Esports” tulis akun lainnya membalas.

Sekelas Rafael naksir Vonzy” komentar akun lainnya.

Cocok sih Rafael sejenis Vonzy kalau emang benar sih” ungkap netizen.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas gadis pada video yang digunakan ditonton oleh Rafael Struick. Namun, video ini cukup menjadi merebak di tempat TikTok dan juga menuai berbagai komentar dan juga dugaan netizen yang dimaksud mengatakan jikalau gadis yang disebutkan adalah ONIC Vonzy.

Viral dalam TikTok, video Rafael Struick yang ketahuan stalking TikTok ONIC Vonzy ini lalu sudah ada ditonton sebanyak lebih lanjut dari 1 jt kali juga mendapat banyak komentar dari netizen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button