Lifestyle

Raffi Ahmad Ngomong Bahasa Inggris dalam Depan Valentino Rossi, Nagita Slavina Disorot: Antara Bangga juga Deg-degan

Kertasleces.co.id – Raffi Ahmad unjuk kebolehan berbicara dengan bahasa Inggris pada acara presentasi perdana kelompok Pertamina Enduro VR46 Racing pada Riccione, Italia, pada Rabu (24/1/2024). Ekspresi Nagita Slavina mengundang perhatian.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu influencer Indonesia yang digunakan diundang hadir di acara yang juga didatangi oleh legenda balap MotoGP, Valentino Rossi tersebut.

Presenter Gianluca Gazzoli memperkenalkan Raffi Ahmad terhadap hadirin. Dia mengumumkan presenter yang dimaksud dijuluki sebagai Sultan Andara yang disebutkan mempunyai 75 jt followers di dalam Instagram melebihi total penduduk di tempat Italia.

Tak berselang lama, giliran Raffi Ahmad yang memberikan sambutan. Ayah dua anak yang disebutkan mengaku senang dan juga bangga VR46 memilih merek Indonesia sebagai sponsor. Raffi menyampaikan hal itu menggunakan bahasa Inggris.

“Saya sangat bangga lantaran VR46 memilih jenama Indonesia, Pertamina Lubricants (sebagai sponsornya). Hal ini sebuah kehormatan bagi kami,” kata beliau dilihat dari cuplikan video unggahan akun TikTok @/storycipung diambil Kamis (25/1/2024).

Ketika Raffi Ahmad dengan lancar berbicara bahasa Inggris, Nagita Slavina nampak serius menyimaknya. Wanita yang karib disapa Gigi itu beberapa kali tersenyum menatap suaminya.

Warganet yang dimaksud melihatnya reaksi Gigi banyak berkomentar. Tak sedikit yang tersebut mengatakan ibu Rafathar lalu Rayyanza yang disebutkan deg-degan sekaligus bangga meninjau suaminya cas cis cus berbahasa Inggris.

“Mamah Gigi antara bangga serta deg-degan,” kata warganet.

“Raffi yang digunakan ngomong gue yang mana deg-degan,” sahut yang mana lain.

RaffI Ahmad dan juga Nagita Slavina di dalam TikTok Replay 2023. (TikTok)
RaffI Ahmad juga Nagita Slavina dalam TikTok Replay 2023. (TikTok)

Sejumlah warganet memuji Raffi Ahmad yang mana lancar berbicara bahasa Inggris akibat selama ini presenter 37 tahun itu merendah.

“Sebenarnya Raffi mampu ngomong bahasa Inggris padahal gak pinter banget, cuma kadang beliau bercanda serupa bintang tamu luar negeri yang datang ke Andara biar rame saja,” tulis warganet.

“Untung gak ngomong my English not delicious nih, bergabung bangga identik papanya cipung,” timpal yang lain.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad yang mengaku mengidolakan Valentino Rossi mengundang peserta balap selama Italia yang dimaksud untuk menjajal Sirkuit Mandalika.

“Untuk Valentino Rossi, saya memiliki arahan spesial untuk Anda. Indonesia sangatlah besar, dan juga merupakan negara dengan fanbase MotoGP terbesar kedua pada dunia,” bujuk Raffi Ahmad.

“Mohon datanglah ke Indonesia. Saya mohon, Anda harus berkendara di area Sirkuit Mandalika!,” lanjutnya.

Valentino Rossi pun mengaku akan datang suatu ketika nanti. “Oke, saya akan datang!,” balasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button