Lifestyle

Rangkuman Ulasan Warung Makan Raffi Ahmad dalam Bintaro yang digunakan Makin Ngenes, Banyak Keluhan Soal Harga serta Tempat Parkir

Kertasleces.co.id – Tempat Makan Rojo Setaman Bistro milik Raffi Ahmad menuai sorotan umum belakangan ini. Tempat makan ini sekarang ini kabarnya semakin sepi pembeli juga kualitas makanannya makin menurun.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/mbokdejeki, terlihat kondisi restoran yang tersebut begitu sepi padahal sedang waktu makan siang.

Rumah makan Raffi Ahmad pas awal menyingkap ramai, kenapa sekarang sepi?” keterangan pada video, disitir Hari Minggu (28/1/2024).

“Ini pas jam makan siang, semata-mata aku yang digunakan masuk pertama kali,” ucap si pengunggah video.

Pengunggah video ini juga mengeluhkan perihal makanan dalam restoran milik suami Nagita Slavina tersebut. Ia merasa apabila kualitas rasa makanan di dalam Rojo Setaman Bistro sudah ada tak serupa seperti ketika awal buka.

“Aku ke di sini lagi oleh sebab itu pas pertama kali nyoba rasa makanannya memang sebenarnya enak, padahal agak sedikit mahal ya. Tapi aku kaget pas makanan datang, rasanya sangat jaug berbeda dengan yang digunakan pertama kali aku coba,” ujarnya.

Atas ramainya hal ini, berikut merupakan beberapa ulasan pengunjung di area restoran milik Raffi Ahmad diambil dari Google. Diketahui bahwa tempat makan yang tersebut berada di area Jalan Senayan Bintaro Bidang 9 ini mempunyai rating 4,7.

Mengutip dari ulasan pada Google, berbagai pengunjung yang dimaksud mengeluhkan masalah tarif makanan yang digunakan dijual di dalam Rojo Setaman Bistro. Selain itu, sejumlah juga yang sambat terkait dengan akses parkir mobil. 

Harga sedikit pricey, pelayanan baik, rasa makanan oke, cocok buat makan bareng keluarga. Minim parkiran aja, jadi harus cari dalam tempat lain,” ulasan pengunjung.

Makanan lalu minuman oke. Tempat juga bagus juga besar. Pelayanan oke. Hanya parkir aja yang mana susah kalau ramai,” tulis yang mana lain.

Resto spesialis masakan nasional dengan pelayanan yang mana baik dan juga tempat yang mana nyaman, tarif sesuai kualitasnya. Menu bebek asap wajib dicoba tapi hati-hati sambalnya lumayan pedas. Sate maranggi juga spesial dikarenakan memakai daging saikoro yang digunakan super empuk. Tahu cabe garamnya recommended. Sayangnya agak susah untuk parkir mobil di dalam area ini,” ulas pengunjung lain.

Makan di malam hari yang dimaksud bukan sesuai dengan ekspektasi. Pelayanan jutek, makanan datang lama, tarif mahal, tempat nyaman. Pesan ayam asap bakar paha 2 yang mana datang 1 paha kemudian 1 dada, bukan ada lalapannya. Pesanan suami nasi goreng buntut, makanan yang pergi dari paling lama lalu pas dimakan ternyata nasinya masih agak lama,” review pengunjung yang lain.

Boleh dicoba bebek bakarnya, empuk, enak, juga pedas. Harganya agak pricey khususnya minuman,” komentar pengunjung lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button