Teknologi

Realme 12 Pro Diperkuat Sensor Sony IMX882 serta Chipset Snapdragon 6 Gen 1

Kertasleces.co.id – Menyusul Realme 12 Pro Plus, Realme 12 Pro disebut-sebut akan rilis dengan menggunakan sensor Sony IMX882 yang tersebut super canggih. Otak perangkat ini nantinya akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang digunakan cerdas dalam kelasnya.

Sebelumnya, Realme 12 Pro Plus dipastikan akan menggunakan sensor Sony IMX890 yang mana lebih tinggi tinggi dari saudara kandungnya. Jelang perilisan keduanya, perangkat ini telah nampak pada situs resmi perusahaan tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, informasi pada situs resmi yang disebutkan juga menyampaikan bahwa Realme 12 Pro diperkuat dengan Snapdragon 6 Gen 1 dari Qualcomm. Sensor Sony IMX882 ini menjadikan Realme 12 Pro menjadi HP pertama yang menggunakannya.

Dipercaya bahwa Realme 12 Pro menyebabkan sensor utama 50 MP yang memberikan pengalaman fotografi berbeda bagi penggunanya. Soal tampilan, perangkat ini menghadirkan warna Cream Gold yang dimaksud elegan.

Di sisi lain, banyak rumor yang digunakan mengumumkan bahwa Realme 12 Pro tiada akan menggunakan lensa periskop. Namun, perangkat yang disebutkan dipercaya mengakibatkan tiga sensor kamera.

Desain kamera di dalam bagian belakang Realme 12 Pro ini berada di bidang berbentuk lingkaran dengan empat lingkaran kecil yang dimaksud disusun sejajar.

Rumor lain percaya bahwa Realme 12 Pro menghadirkan lensa zoom 20x. Sedangkan Realme 12 Pro Plus menghadirkan lensa zoom 120x yang lebih besar canggih. Banyak yang digunakan berharap apabila Realme 12 Pro nantinya akan menggunakan lensa telefoto 2x lalu zoom digital 10x.

Menurut rencana, Realme 12 Pro dan juga Realme 12 Pro Plus akan dirilis pada 29 Januari 2024 mendatang. Sayangnya, Realme Indonesia belum memberi bocoran apapun terkait kedatangan perangkat yang disebutkan ke Tanah Air nantinya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button