Teknologi

Redmi Note 12 Dapat Update HyperOS pada Januari 2024, Lainnya Kapan?

Kertasleces.co.id – Xiaomi telah lama mengenalkan HyperOS sebagai sistem operasi untuk smartphone mereka. Secara perlahan sebagian HP Xiaomi mendapatkan update HyperOS, salah satunya yang akan menerima adalah Redmi Note 12.

HyperOS sendiri mulai dikenalkan di area China sejak Oktober 2024 pada peluncuran Xiaomi 14. Kemudian pada Desember 2023 resmi diinformasikan diperkenalkan HyperOS ke sebagian HP Xiaomi.

Xiaomi resmi mengumumkan rencana perilisan Xiaomi HyperOS ke beberapa perangkat smartphone serta tablet secara global pada Q1 2024 ini.

Apa semata HP Xiaomi yang terima update HyperOS ini meliputi Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13, Xiaomi 13T Pro, Xiaomi 13T, Redmi Note 12, Redmi Note 12S, juga Xiaomi Pad 6.

Tak semata-mata dalam lingkungan ekonomi China serta global, update Xiaomi HyperOS juga hadir ke Indonesia. Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi update HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12 telah lama dirilis pada Januari 2024 ini.

Sementara untuk Xiaomi 13T lalu Xiaomi Pad 6 akan mendapat update HyperOS secara berkala sesuai jadwal perilisan pada Q1 2024.

Untuk pengguna Redmi Note 12, dapat secara langsung melakukan update dengan mengakses menu “setting/pengaturan” > About phone/tentang perangkat, lalu ketuk pada tampilan “MIUI version/Versi MIUI” untuk mengecek apakah pembaruan Xiaomi HyperOS sudah ada tersedia untuk perangkat anda. 

Selain itu, banyak HP Xiaomi lain yang tersebut juga akan mendapat jaminan update HyperOS sesuai rencana perilisan berikutnya adalah: Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro, Redmi Pad SE.

Buat Anda pengguna HP Xiaomi, teristimewa yang mana resmi dari Xiaomi Indonesia apakah masuk pada daftar penerima update HyperOS dalam atas?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button