Bisnis

Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar Percepat Pembangunan Sektor Bisnis Berdikari Berbasis Pengetahuan lalu Angka Tambah

Kertasleces.co.id – Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar terus berupaya mengenalkan misi capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud pada mempercepat perkembangan ekonomi berdikari berbasis pengetahuan kemudian menciptakan nilai tambah.

Upaya yang dimaksud dilaksanakan dengan pelatihan pembuatan sabun cuci piring bidang usaha rumah tangga yang dimaksud bertempat pada Gg. H. Subuh No.13, RT.13/RW.2, Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung, Ibukota Indonesia Timur.

PIC Acara Vera mengungkapkan kegiatan ini mampu menjadi produk-produk yang mana dapat pada produksi secara rumahan. Sehingga memberikan kesempatan bidang usaha untuk kaum ibu rumah tangga.

“Sabun adalah sebuah benda yang digunakan ibu rumah tangga rutin, kita memberikan solusi agar merekan mampu membuatnya dari rumah,” kata Vera ditulis Kamis (25/1/2024).

Vera menyatakan terpilihnya Ganjar-Mahfud di dalam pemilihan presiden pada 14 Februari dapat segera merealisasikan misi tersebut.

“Saya sangat berharap peluncuran warga di area pelatihan ini juga sebagai dari ketulusan hatinya untuk memilih pak Ganjar kemudian pak Mahfud menjadi pemimpin Indonesia,” tutur Vera.

Pelatihan ini sebagai bentuk kesempatan kerja lalu membuka lapangan pekerjaan bagi publik sekitar Kecamatan Pulo Gadung.

Sementara itu, salah satu kontestan pelatihan Mila menyampikan bahwa pasca selesai pelatihan ia akan menjadikan sabun cuci piring ini nilai tambah sebagai penghasilan sektor ekonomi keluarga.

“Semoga saya dapat sukses memproduksi sabun cuci piring untuk pendapatan, lantaran modalnya rendah tetapi menciptakan berbagai keuntungan,” imbuh Mila.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button