Lifestyle

Warung Makan Rojo Setaman Bistro Punya Siapa? Kini Disebut Makin Ngenes Gegara Sepi Pelanggan

Kertasleces.co.id – Rojo Setaman Bistro punya siapa? Pertanyaan ini mungkin saja ada di tempat benak rakyat usai padat video review restoran yang mana berada pada Jalan Senayan Nomor 7, Bintaro, Tangerang Selatan tersebut.

Mengutip dari unggahan akun TikTok @/mbokdejeki, terlihat kondisi restoran yang dimaksud yang telah lama sepi pengunjung. Disebutkan pula jikalau kualitas makanan di area tempat makan yang dimaksud sudah ada beda dibandingkan dengan ketika awal buka.

Lantas, Rojo Setaman Bistro milik siapa?

Restoran ini merupakan hasil pembangunan ekonomi Raffi Ahmad ke salah satu warung kaki lima milik Yudisthira Putra yang digunakan bernama Rojo Sambel.

Suami Nagita Slavina itu tertarik untuk menyuntikkan dana ke Rojo Sambel yang dimaksud dulunya hanya saja memiliki satu cabang di tempat bawah fly over Andara.

Ia memproduksi perniagaan kecil mikro menengah (UMKM) milik Yudisthira Putra yang disebutkan naik kelas. Jika sebelumnya semata-mata berbentuk warung kaki lima, maka Raffi Ahmad menjadikannya sebagai sebuah restoran.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu bergerak cepat mendirikan restoran bernama Rojo Setaman Bistro di tempat kawasan Industri 9 Bintaro, Tangerang Selatan pada bulan Juni 2023.

“Alhamdulillah @rojosetamanbistro Bintaro Bidang 9 yang tersebut ada menu @rojo.sambel Full House. Alhamdulillah masih try and error, masih trial, baru 9 hari mengakses tapi pengunjungnya telah banyak,” tulis Raffi di area unggahan lawasnya.

“Mohon input juga saran sebab kita masih try and error. MasyaAllah banyak terus, UMKM naik kelas. Tunggu grand opening-nya ya, banyak menu baru yang tersebut enak-enak,” lanjutnya.

Jika Rojo Sambel hanya sekali mengedarkan ayam juga bebek asap, restoran bergaya modern ini menawarkan berbagai jenis makanan lalu minuman. Misalnya menu kolaborasi olahan ayam lalu bebek asap yang digunakan dibanderol dengan tarif Rp35-50 ribu per porsi.

Rojo Setaman Bistro juga menyediakan olahan makanan laut seperti gurame kemudian udang yang mana disajikan pada rentang nilai tukar Rp80-85 ribu per porsi. Lalu, tersedia pula aneka ragam mi kemudian nasi dengan kisaran harga jual Rp35-79 ribu.

Terdapat pula bermacam-macam makanan olahan sayuran. Mulai dari gado-gado dengan nilai Rp45 ribu per porsi, pecel sayur Rp33 ribu, dan juga ketoprak seharga Rp39 ribu. 

 Selain itu Rojo Setaman Bistro menyediakan bermacam-macam minuman seperti kopi, teh, mocktail, jus, hingga minuman tradisional.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button