Lifestyle

Reza Artamevia Batal Nyaleg, Trauma Lihat Angelina Sondakh Pernah Dibui?

Kertasleces.co.id – Reza Artamevia batal mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilihan Umum 2024, padahal ia sudah pernah lolos tahap administrasi sebagai calon legislatif usungan Partai NasDem untuk Dapil Banten III.

Lantas, apa penyulut ibu Aaliyah Massaid mengurungkan niatnya untuk maju di dalam kontestasi mendatang? Apakah ada hubungannya dengan Angelina Sondakh yang tersebut enggan kembali masuk ke kebijakan pemerintah lantaran trauma?

Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini rupanya merasa terbebani oleh sebab itu mencalonkan diri sebagai delegasi rakyat. Ia pun enggan memaksakan diri untuk terlibat bertarung di Pemilihan Umum 2024.

Seperti diketahui, pada pemilihan 2019, Reza Artamevia juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif , namun tak terpilih dikarenakan kalah suara.

“Pas di area situ saya merasa ada beban. Saya merasa enggak enjoy lagi. Ya sudah, saya enggak mau memaksakan kehendak, akibat saya enggak mau memaksakan kalau hati saya enggak sreg,” kata Reza.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu juga merasa tak sejumlah memahami mengenai politik. Oleh sebab itu, Reza Artamevia memutuskan untuk batal bergabung juga pada kontestasi.

“Saya sudah ada enggak mengerti, saya enggak paham politik. Saya cuma pahamnya ingin berbuat sejumlah bagi orang lain,” ungkap Reza.

“Sepanjang saya bisa saja bekerja sejenis dengan siapapun juga di kebaikan, saya akan bekerja sama,” imbuhnya.

Selanjutnya, Reza Artamevia menegaskan bahwa dirinya tak akan lagi berkecimpung di tempat dunia politik. Ia ingin konsisten pada bermusik.

“Saya menegaskan bahwa saya mundur dari panggung politik. Saya ingin netral,” terang Reza.

“Saya tetap saja ingin memberikan yang digunakan terbaik melalui karya-karya saya di dalam bidang seni lalu musik,” pungkasnya.

Terlepas dari Reza Artamevia memutuskan mengundurkan diri dari dari kancah perpolitikan, Angelina Sondakh juga sudah ada melakukan hal sejenis beberapa tahun silam.

Istri mendiang Adjie Massaid itu trauma oleh sebab itu pernah mendekam di area penjara selama 10 tahun usai menjadi terpidana tindakan hukum korupsi Wisma Atlet.

“Sudah enggak mau lagi ke politik, Dad. Kalau dengar kata politik, rasanya sudahlah mau dengar nasihat dari Daddy, Angie mau coba cari jalan, insyaallah ada jalannya,” ujar Angelina untuk sang ayah 2 tahun silam.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button