Teknologi

Pengenalan dalam China, Baidu Gantikan Google untuk Teknologi Kecerdasan Buatan di tempat Samsung Galaxy S24 Series

Kertasleces.co.id – Sebagai salah satu bursa terbesar, Samsung merilis Samsung Galaxy S24 Series di tempat China. Perbedaan mencolok hadir pada perilisan perangkat ini di tempat negara tersebut. Pasalnya, Baidu akan digunakan untuk menggantikan Google di tempat Samsung Galaxy S24 Series.

Berdasarkan keterangan salah satu petinggi Samsung, TM Roh, Samsung menghadirkan beberapa orang pembaharuan besar pada Samsung Galaxy S24 Series yang dirilis pada China.

Dilansir dari GSM Arena, perusahaan jika Korea Selatan ini harus mengubah software perangkat yang disebutkan ketika dirilis di dalam lingkungan ekonomi China. Perubahan yang disebutkan terkait teknologi Kecerdasan Buatan yang dimaksud digunakan oleh Samsung Galaxy S24 Series.

Teknologi Teknologi AI dari Google yang dimaksud ada pada Samsung Galaxy S24 Series ini kemudian diganti di tempat lingkungan ekonomi China dengan menggunakan Baidu yang digunakan memang sebenarnya populer pada negara tersebut.

Sebelumnya, teknologi Teknologi AI di tempat Samsung Galaxy S24 Series mendapat dukungan dari Gemini Pro. Sedangkan di dalam China, perangkat ini didukung oleh Artificial Intelligence garapan Bardie yang digunakan diberi nama Ernie.

Biasanya, perangkat Android yang tersebut dirilis dalam China memang benar tetap saja menggunakan layanan Google. Namun, Samsung menghadirkan pembaharuan besar di area Samsung Galaxy S24 Series dengan menyesuaikan pangsa negara tersebut.

Samsung memverifikasi apabila teknologi Artificial Intelligence di area Samsung Galaxy S24 Series yang dimaksud memanfaatkan Baidu ini sejenis sekali tak mengubah ciri dan juga banyak hal penting lainnya di dalam perangkat ini.

Dengan bantuan Ernie, beberapa jumlah fasilitas Samsung seperti Note Assistant dapat menerjemahkan konten dengan lebih tinggi panjang serta detail. Hal yang disebutkan menimbulkan pengguna Samsung Galaxy S24 Series tak perlu khawatir dengan pembaharuan yang mungkin saja muncul.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button