Lifestyle

Ringgo Agus Rahman Sebut Sosok Ibu adalah Kepala Keluarga yang digunakan Sebenarnya, Hal ini Alasannya

Kertasleces.co.id – Selama ini sebutan kepala keluarga melekat pada sosok ayah. alasannya ayah ibarat ‘nahkoda’ yang dimaksud menjadi pemimpin seluruh anggota keluarganya. Namun aktro Ringgo Agus Rahman miliki pandangan berbeda.

Berkaca pada kehidupannya sendiri, ia malah meninjau justru yang lebih banyak cocok disebut kepala keluarga adalah istrinya, Sabai Dieter Morscheck.

Hal itu ia ungkapkan ketika hadir pada kanal YouTube Nikita Willy. “Apa benar mama adalah kepala keluarga pada rumah?” tanya Nikita Willy, disitir Mingguan (28/1/2024).

“Betul, ia kepala keluarganya,” jawab Ringgo mantap.

Ia lalu mengutarakan alasannya setuju akan pernyataan tersebut. Menurut Ringgo, peran menjadi ibu lebih lanjut berat.

“‘Kepala keluarga harus laki’ segala macam, sedangkan kalau gue lihat perannya, kayaknya beliau tambahan berat deh,” ungkap Ringgo.

Pemain Jatuh Cinta Seperti di area Film-Film itu lantas memperlihatkan mengenai pekerjaan. Ia merasa pria yang mana bekerja memang benar capek tapi bukan bosan oleh sebab itu bertemu dengan banyak orang.

Hal itu berbanding terbalik dengan istri yang tersebut mengurus anak di area rumah. “Ngurus anak itu bukannya nggak ngapa-ngapain kan, konsen, terus me time sedikit, malem beliau kebangun,” jelasnya.

“Gue rasa kayaknya seluruh ibu ketika punya anak udah nggak ada lagi deh tidur dari malem sampe pagi nggak kebangun, lalu menurut gue itu luar biasa,” tambah Ringgo.

Perihal nafkah, ia pun blak-blakan bahwa tidak cuma dirinya yang mana menciptakan uang, akibat Sabai juga bekerja.

“Kita berdua punya penghasilan yang dimaksud setara malah, terus segala macem keputusan, langkah akhirnya ada pada dia,” tambah Ringgo.

Melihat semua beban juga peran seseorang ibu tersebut, maka Ringgo menilai bahwa ibu adalah orang yang mana lebih besar tepat untuk disebut kepala keluarga.

“Kayaknya keluarga gue akan lebih lanjut baik kalau dikepalai orang yang luar biasa, lalu itu adalah istri gue,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button