Lifestyle

Sederet Potret Tampan Rafathar Anak Raffi Ahmad Main Ski, Pesona Tuan Muda Semakin Terpancar

Kertasleces.co.id – Pasangan Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad nampak bahagia dengan kedua anak mereka, Rafathar dan juga Rayyanza yang tersebut menyusul ke Jepang.

Menghabiskan waktu bersatu pada Jepang, mereka itu pun mengunjungi berbagai destinasi wisata, salah satunya adalah tempat ski yang digunakan terletak pada Hakuba.

Lewat Instagram, tampak Raffi Ahmad mengunggah momen sebelum mereka itu mulai main ski. “Ski With Family . Ajja & Aa Rafathar Happy,” tulisnya pada caption, diambil Rabu (6/3).

Rafathar sang putra sulung yang mana dikenal gemar olahraga terlihat begitu menikmati momen main ski dalam sana. Pada deretan potret Rafathar yang digunakan diunggah Raffi Ahmad, tampak bocah berusia 8 tahun itu nampak sumringah.

Namun banyak netizen dibuat terpesona dengan ketampanan Rafathar. Bahkan saking tampannya, banyak yang mana menyebutnya bak tuan muda di dalam drama-drama Korea. Berikut deretan potret tampan Rafathar ketika main ski.

1. Tampan di tempat segala pose

Rafathar main ski di area Jepang. (Instagram)
Rafathar main ski di dalam Jepang. (Instagram)

Anak sulung Raffi Ahmad ini memang sebenarnya memiliki paras yang dimaksud tak kalah ganteng dari sang papa. Bahkan ketampanan itu bukan luntur walaupun ia dipotret pada kondisi bengong.

2. Visual bak warlok

Rafathar main ski di tempat Jepang. (Instagram)
Rafathar main ski dalam Jepang. (Instagram)

Beranjak remaja, terlihat fisik Rafathar pun semakin bongsor juga tinggi. Ditunjang dengan dermis putih juga paras tampan, ada juga netizen yang tersebut mengumumkan jikalau pesona Rafathar sudah ada seperti warga lokal atau warlok Jepang.

3. Bersama Mbak Lala

Rafathar main ski di tempat Jepang. (Instagram)
Rafathar main ski di area Jepang. (Instagram)

Kendati kerap dinilai punya sikap yang dingin, Rafathar begitu sayang dengan sang pengasuhnya, Mbak Lala. Kedekatan mereka itu sudah ada tak diragukan lagi. Bahkan sisi Rafathar yang tersebut ceria juga jahil terlihat pada waktu ia bersatu Mbak Lala

4. Tampan kemudian serba bisa

Rafathar main ski dalam Jepang. (Instagram)
Rafathar main ski di area Jepang. (Instagram)

Tak hanya sekali tampan, Rafathar juga mampu dengan cepat mengangkat apa yang tersebut diajarkan sang ayah. Raffi Ahmad menyampaikan apabila sang anak telah dengan segera bisa jadi meskipun baru diajari main ski.

Related Articles

Back to top button