Nasional

Selvi Ananda kemudian Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget

Kertasleces.co.id – Gerak gerik pasangan cawapres Gibran Rakabuming Raka juga istri Selvi Ananda kerap menarik perhatian rakyat pada media sosial media. Di Tiktok cukup banyak video yang dimaksud memperlihatkan pasangan muda ini.

Salah satu video di dalam Tiktok memperlihatkan Gibran kemudian Selvi terekam kamera sedang duduk di area pantai. Di video kedua pasangan ini makan sepiring berdua.

Gibran di area pada video sempat memberikan sebuah buku ke Selvi Ananda. Anak Jokowi itu sempat lemparkan senyum ketika sang isti berikan piring berisi makanan.

Baca Juga:

  • Kunjungi Bali Bersama Selvi Ananda, Gibran Tenggak Jamu Tingkatkan Gairah Seksual
  • Ditanya Dokter Tirta Contekan Saat Debat, Cak Imin Jawab Bulkonah: Cheat GTA?
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut lalu Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran

“So sweet banget, mas Gibran serta mbak Selvi makan sepiring berdua,” tulis caption pada video tersebut, Hari Sabtu (28/1).

Pada video lainnya, Gibran serta Selvi Ananda tampak saling tertawa di tempat sebuah acara.

Pada video yang mana diunggah akun @maswaliran, terlihat Selvi Ananda membisikan sesuatu ke Gibran. Senyum keduanya tampak jelas terlihat di area kamera.

“Liat begini dpn mata salting bgt,” tulis caption unggahan video itu.

Dua video yang dimaksud memperlihatkan kemeseraan Gibran kemudian Selvi pun sejumlah mendapat komentar dari pengguna Tiktok.

“Duduknya mbak selvi anggun banget,” tulis komentar pengguna Tiktiok @sart***

“salfok identik mas gibran pake cincin nya,” timpal akun lainnya.

“apakah masih ada wanita seperti istri Gibran?” tanya akun @seo***

“mbak selvi vibesnya positif, natural,sopan,” sambung akun lainnya.

Gibran minum Jamu pada Bali

Calon delegasi presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memanfaatkan kunjungan ke Bali untuk menikmati wisata kebugaran dengan membaca kebugaran berdasarkan kearifan lokal sambil tenggak jamu.

Nah, ditemani oleh sang istri, Selvi Ananda, Gibran menyatakan bahwa ia menenggak jamu yang salah satu fungsinya ialah meningkatkan gairah seksual.

“Iya, wellness tourism (wisata kebugaran) untuk healing saja, minum semacam jamu kelor begitu, seperti dalam Solo juga ada,” kata Gibran di dalam Pantai Mertasari seperti disitir dari Antara, Hari Sabtu (27/1).

Gibran di dalam Bali mendapat sambutan dari ribuan warga setempat. epanjang berjalan menyusuri Pantai Mertasari, Gibran memperhatikan kondisi kebersihan pantai juga berhenti di area sebuah balai di area berhadapan dengan bebatuan pemecah ombak.

Kemudian, Gibran duduk bersatu pendiri Museum Kehidupan Samsara Ida Bagus Agung Gunarthawa untuk mendengarkan penjelasan.

Gibran sendiri pun mengakui sejak dua pekan lalu sejumlah mendengar masukan dari kelompok penggiat spa serta wellness dalam Bali setelahnya munculnya Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 yang tersebut memasukkan merek di kelompok hiburan dengan pajak melambung.

Sementara itu, Ida Bagus Agung Gunarthawa selama sekitar satu jam menyajikan salah satu bentuk wisata kebugaran dengan membacakan kakawin atau penuturan Mahabharata pada bagian Adi Parwa.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button