Nasional

Sempat Mau Ditangkap, Prabowo Minta Maaf ke Ketum Prima kemudian Budiman Sudjatmiko: Bandel Sih!

Kertasleces.co.id – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan permintaan maaf terhadap Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko serta Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo. Keduanya merupakan aktivis 98 juga sempat diburu aparat.

Permintaan maaf itu disampaikan Prabowo ketika memberikan sambutan di rencana ‘Suara Muda Indonesia Untuk Prabowo-Gibran’ di dalam Ibukota Convention Center, Jakarta, Hari Sabtu (27/1/2024).

“Hadir juga Ahmad Muzani, Jadar Habsah bersatu saya sekian tahun. Agus, ketua Prima, maaf dulu saya kejar-kejar Anda. Dulu, melawan perintah. Bandel sih dulu….,” kata Prabowo.

Kemudian Prabowo menyapa Budiman yang tersebut turut hadir pada program tersebut.

“Kemudian saudara Budiman Sudjatmiko, ini juga, sorry Man, dulu kejar-kejar lu juga. Tapi gue sudah ada minta maaf mirip lu, ya,” kata Prabowo.

Sebagaimana diketahui, Budiman kemudian Agus adalah aktivis 98. Budiman setelahnya hengkang dari PDIP memilih bergabung dan juga menyokong Prabowo sebagai capres dalam Pilpres 2024.

Sementara Agus lewat partainya, Prima, walau tak lolos menjadi partai kontestan pemilihan umum memilih bergabung menggalang Prabowo.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button