Kesehatan

Shampoo Racine Hair Treatment Bidik Pasar Rambut Rontok lalu Ketombe

Kertasleces.co.id – Kerontokan rambut pada wanita juga problem kebotakan pada pria dapat mengakibatkan kehancuran secara emosional dan juga berpengaruh secara negatif pada kualitas kehidupan. Oleh lantaran itu, sejumlah orang tidaklah segan untuk mengeluarkan biaya besar untuk perawatan rambutnya. Apalagi, rambut yang sehat lalu kuat dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri di pergaulan.

Berdasarkan hasil survey Lembaga Jajak Pendapat (Jakpat) di dalam Indonesia yang melibatkan 3041 responden pada pertengahan 2023, terlihat bahwa hambatan rambut terbesar adalah rambut rontok yaitu sebesar 64,7%. Kedudukan kedua disusul oleh permasalahan rambut berketombe sebesar 44,3%.

Sering kali, solusi untuk mengatasi rambut rontok juga kebotakan menggunakan unsur terlibat bernama Minoxidil. Namun, sayangnya Minoxidil mempunyai beberapa kekurangan seperti menyebabkan iritasi kemudian gatal-gatal pada lapisan kulit kepala.

Selain itu, Minoxidil wajib digunakan terus menerus untuk mempertahankan pertumbuhan rambut. Jikalau kita setop menggunakan, rambut pun akan kembali rontok.

Namun, sekarang telah ada alternatif materi berpartisipasi lain yang memiliki hasil yang digunakan lebih lanjut baik dibandingkan Minoxidil juga tak menyebabkan iritasi dan juga gatal-gatal seperti halnya Minoxidil.

Bahan bergerak yang disebutkan bernama Diaminopyrimidine Oxide yang tersebut sudah ada terbukti khasiatnya untuk menumbuhkan dan juga menebalkan rambut. Hasilnya pun sangat lebih tinggi efektif lagi ketika di tempat kombinasikan dengan substansi bergerak lain yang terbukti secara riset mampu mengatasi problem rambut rontok kemudian menumbuhkan rambut.

“Saat ini telah dilakukan hadir Racine Hair Treatment Shampoo yang mana mempunyai 7 material bergerak lengkap seperti Diaminopyrimidine Oxide, Biotin, Panax Ginseng Root Extract, Ginger Root Oil, Rosemary Leaf Extract, Epilobium Angustifolium Flower/Leaf/Steam extract melalui riset yang mendalam mampu menjaga dari rambut rontok, menghurangi ketombe, menstimulasi sirkulasi darah pada kepala lalu mengupayakan pertumbuhan rambut”, ungkap Yudhi Saputra, Direktur PT Informan Seimbang Mandiri di siaran pers terkait peluncuran shampoo Racine.

“Racine Hair Treatment Shampoo juga mempunyai zat Menthol & Peppermint Leaf Extract yang digunakan memberikan booster untuk pertumbuhan rambut dan juga memberikan sensasi sejuk di dalam kepala juga meredakan gatal di area dermis kepala di 15 detik,” ujar Yudhi.

Menurut Yudhi, Racine Hair Treatment Shampoo adalah sampo pertama dalam Indonesia yang dimaksud dirancang khusus untuk mempersiapkan dermis kepala agar dapat mengakomodasi nutrisi lebih lanjut sempurna dari hair tonic / serum. Jadi, bagi pengguna hair tonic / serum yang dimaksud kesulitan pada mencari shampoo yang baik untuk perawatan rambut bisa jadi mencoba Racine Shampoo.

Keunggulan lain dari Racine Hair Treatment Shampoo adalah bebas paraben, pH seimbang, tak mengandung alkohol serta sudah ada mempunyai sertifikasi hasil test dermatologis dari Irlandia.

Racine Hair Treatment Shampoo pada waktu ini bisa jadi didapatkan secara online dalam marketplace seperti Tokopedia, Shopee kemudian media sosial ataupun website. Layanan ini juga telah dilakukan tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) lalu miliki izin BPOM RI sehingga telah terjamin kualitas serta keamanannya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button