Lifestyle

Sosok Aditya Surya, Dokter yang dimaksud Pamer Kedekatan dengan Ria Ricis juga Moana

Kertasleces.co.id – Sosok Aditya Surya belakangan kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya, akun Instagram fanbase miliknya sempat mengunggah berbagai momen kedekatan dirinya dengan Ria Ricis.

Kedekatan keduanya terlihat pada acara pernikahan Sarah Keihl ketika keduanya sama-sama menjadi pendamping kedua mempelai. 

Padahal, diketahui bahwa rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan sedang dikabarkan retak. Sang YouTuber juga datang ke pernikahan semata-mata dengan anak semata wayangnya, Moana.

Sementara itu, Aditya yang tersebut dulu sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis malah tampak foto berduaan dengan ibu satu anak itu. Tak belaka satu foto, ada beberapa foto yang mana diunggah fabs Aditya dalam akun @adityaleeindonesia, termasuk potret kedekatannya dengan Moana. 

Ria Ricis dengan Dokter Aditya Surya  (Instagram)
Ria Ricis bersatu Dokter Aditya Surya (Instagram)

Kini kembali jadi sorotan sebab pamer kedekatan dengan Ria Ricis, siapa sosok Aditya Surya?

Profil Aditya Surya

Aditya Surya Pratama merupakan manusia dokter yang mana dikenal sebagai pembawa acara acara televisi DR OZ Indonesia.

Pria yang dimaksud lahir dalam Bogor, 3 Mei 1995 diketahui beragama Islam. Aditya sendiri mulai jadi pembawa acara DR OZ pada tahun 2019.  Ia menjadi wajah acara yang dimaksud menggantikan mendiang Dokter Ryan Thamrin .

Aditya sendiri merupakan alumnus Fakultas Kesehatan Universitas Yarsi, Jakarta. Ia mulai menempuh sekolah Dokter di dalam kampus yang dimaksud pada tahun 2013 lalu lulus di dalam tahun 2019.

Usai menyelesaikan pendidikan, Aditya sempat bekerja sebagai dokter di area salah satu rumah sakit di tempat DKI Jakarta Timur. Ia juga pernah menulis sebuah buku. 

Sebagai dokter yang tersebut banyak tampil di area televisi, Surya juga sempat beberapa kali muncul di tempat konten YouTube. Surya juga pernah berkolaborasi dengan Ria Ricis sebelum menikah dengan Ryan sampai keduanya dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Keduanya disebut telah akrab sejak tahun 2017, namun pada akhirnya hubungan mereka renggang tanpa kabar. 

(Sumber; Suara.com)

Related Articles

Back to top button