Teknologi

Spesifikasi PC Persona 3 Reload, Grafis Baru Lebih Menawan

Kertasleces.co.id – Atlus kembali mengakibatkan game jadul mereka ke platform digital game PC. Namun tidak sekadar porting, Persona 3 Reload yang digunakan pada saat ini tampil lebih lanjut menawan di dalam urusan grafis. Cek spesifikasi PC Persona 3 Reload untuk lancar memainkannya.

Persona 3 Reload sendiri adalah remake dari Persona 3 yang mana dirilis 2006 untuk PlayStation 2. Namun bukanlah sekadar porting yang dimaksud menimbulkan game jadul ke media yang digunakan tambahan modern.

Atlus menyebabkan ulang Persona 3 Reload dengan teknologi serta engine yang lebih besar modern. Dampaknya, game PC ini mampu mempunyai grafis yang digunakan begitu menawan.

Beberapa scene anime pun disematkan ke game RPG ini, sehingga memberikan nuansa segar ke Persona 3 Reload.

Namun agar lancar memainkan game PC ini, pastikan sanggup memenuhi spesifikasi PC Persona 3 Reload yang digunakan bisa jadi didapatkan melalui Steam.

Spesifikasi PC Persona 3 Reload

Persona 3 Reload. [Atlus]
Persona 3 Reload. [Atlus]

Berikut ini dirangkum Suara.com dari halaman distribusi Persona 3 Reload di area Steam, rekomendasi serta spesifikasi PC minimal untuk lancar memainkannya.

Minimum (720p, low graphics settings, @ 30 FPS)
OS: Windows 10
Processor: Intel Core i5-2300, AMD FX-4350
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 Ti 2 GB; AMD Radeon HD 7850 2 GB
DirectX: Version 12
Storage: 30 GB available space

Recommended (1080p, high graphics settings, @ 60 FPS)
OS: Windows 10
Processor: Intel Core i7-4790, AMD Ryzen 5 1400
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1650 4 GB, AMD Radeon R9 290X 4 GB
DirectX: Version 12
Storage: 30 GB available space

Bisa dilihat dari spesifikasi PC Persona 3 Reload pada atas, Atlus menyebabkan game PC ini tidaklah begitu berat jikalau dibandingkan game modern lainnya.

Asalkan punya RAM 8 GB, prosesor dengan multi core yang mencukupi serta kartu grafis yang dimaksud bisa jadi memenuhi VRAM 2 GB dan juga performa yang dimaksud cukup.

Selain itu, pastikan bisa jadi menyiapkan ruang kosong di dalam storage kamu setidaknya 30 GB. Tergolong cukup ringan untuk game PC modern dengan grafis 3D.

Atlus sendiri memasarkan Persona 3 Reload ke PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Cloud Gaming, Microsoft Windows, Xbox One, Xbox Seri X kemudian Seri S.

Untuk versi game PC, Atlus menghadirkan Persona 3 Reload melalui Steam dengan nilai tukar Mata Uang Rupiah 779.000.

Pastikan sanggup memenuhi spesifikasi PC Persona 3 Reload pada menghadapi untuk dapat lancar memainkan game PC dari Atlus di area tersebut.

Related Articles

Back to top button