Bisnis

Sri Mulyani Tak Masuk Radar Kabinet Prabowo: Chemistry Nggak Jalan

Kertasleces.co.id – Prabowo Subianto kemungkinan besar tak akan memasukkan nama Sri Mulyani pada jajaran kabinetnya, apabila dirinya secara resmi menjadi pemenang Pemilihan Umum 2024.

Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Drajad Wibowo mengungkapkan bahwa chemistry antara Prabowo kemudian Sri Mulyani tak pernah sejalan kemudian seirama.

“Tapi kalau saya sebagai ekonom membaca dan juga mengamati memang benar chemistry Pak Prabowo dengan Mba Ani (sapaan akrab Sri Mulyani) enggak jalan,” ucapannya terhadap media disitir Selasa (20/2/2024).

Meski demikian kata ia hingga pada waktu ini belum pembicaraan terkait susunan menteri kabinet yang siapkan.

“Pasti nanti akan ada pembicaraan lalu pengaturan berapa yang dimaksud parpol serta berapa nonparpol,” jelasnya.

Yang jelas, kata Drajad, Prabowo menginginkan para pembantunya nanti diisi oleh orang-orang yang dimaksud mempunyai misi sejenis di memajukan Indonesia.

“Pak Prabowo menyatakan siapa hanya yang digunakan ingin membantu Indonesia, maka akan masuk (tim kabinet). Tapi kembali lagi, semua kebijakan presiden yang dilantik nanti,” pungkasnya.

Berdasarkan data Real Count KPU pendapat yang tersebut sudah ada masuk telah lama mencapai 72,05 persen pada Selasa (20/2/2024).

Capres-cawapres nomor urut, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh 56.937.492 kata-kata atau 58,62 persen.

Sementara untuk capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan 23.574.147 pernyataan atau 24,27 persen.

Posisi ketiga ditempati oleh capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan 16.625.306 pengumuman atau 17,12 persen.

Related Articles

Back to top button