Lifestyle

Sudah Cerai, Desy Ratnasari Ogah Didampingi Sammy Hamzah dalam Pernikahan Anak: Sana Bikin Pesta Sendiri

Kertasleces.co.id – Desy Ratnasari memutuskan untuk bercerai dengan suami keduanya, Sammy Hamzah, ketika anak mereka masih berumur satu tahun. Namun walau berpisah, Desy kemudian Sammy rupanya masih menjalin hubungan co-parenting yang tersebut baik demi membesarkan Nasywa Nathania Hamzah.

Salah satunya adalah dengan membiasakan Nasywa untuk setiap saat menghabiskan akhir pekan dengan Sammy. “Setiap weekend ketemu mirip Bapaknya, selama saya masih sendiri, selama golden age-nya beliau (Nasywa). Jadi mau nggak mau harus,” ucap Desy, diambil dari kanal YouTube Orami Entertainment, Hari Sabtu (27/1/2024).

Meski begitu, Desy menerapkan batasan tegas terkait hubungannya dengan Sammy sebagai sepasang mantan suami istri. Bahkan saking tegasnya, Desy mengaku tidaklah mau berdampingan dengan Sammy, bahkan untuk merayakan hari jadi Nasywa.

“Saya very strict serupa bapaknya telah punya komitmen, sampai urusan anak saya menikah,” kata Desy.  “Begitu kita divorce, saya bilang, ‘Setiap weekend harus ketemu sebanding kamu. Tapi setiap ulang tahun, tidak ada bersama. Kamu bikin acara sendiri, saya bikin acara sendiri’.

Menurut Desy, ketika itu Sammy juga sudah ada mencoba bernegosiasi, “Kan ini demi ia (Nasywa) juga.”

“Eh kalau demi dia, ya kita masih kawin. Tapi kan ini telah cerai,” jawab Desy kala itu yang menimbulkan Sammy akhirnya menerima langkah mantan istrinya.

Bukan cuma ketat di perayaan ulang tahun, pelantun “Tenda Biru” itu bahkan tidaklah mau berdampingan dengan Sammy di pernikahan Nasywa kelak.

“Justru ini yang tersebut harus kita persiapkan, bahwa dengan kamu tidak ada ada saya, dengan saya tiada ada kamu,” beber Desy mengenai peraturan co-parenting dengan Sammy.

“Satu lagi, ‘Kalau besok (Nasywa) kawin, kamu cuma duduk datang. Kalau kamu mau bikin pesta, bikin pesta sendiri. Enggak ada kamu berdiri di tempat sebelah saya hanya saja untuk dia, no. Kamu dengan keberadaan kamu, saya dengan hidup saya’. (Sammy menjawab) ‘Deal’,” imbuhnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button