Otomotif

Sudah Dipesan Banyak Unit, Harga Mobil Listrik BYD Masih Rahasia

Kertasleces.co.id – Build Your Dreams (BYD) mengeklaim sudah ada banyak unit mobilnya dipesan pada Indonesia, walaupun belum ada biaya yang diumumkan. Diketahui sudah ada ada tiga model mobil listrik BYD yang dimaksud dirilis di dalam Indonesia.

Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan, pada Hari Senin (22/1/2024) menyatakan sudah ada 300 unit mobilnya yang mana dipesan di area Indonesia, sejak merek itu diperkenalkan pada Indonesia pada 18 Januari kemarin.

Saat ini di area Indonesia sudah ada diresmikan BYD Dolphin, Atto 3 serta Seal. Ketiganya diperkenalkan pada pekan lalu. Luther mengungkapkan akan segera menghadirkan BYD Dolphin dalam jalanan secepatnya.

“Artinya apa, itu antusiasme, merekan itu belum tahu harga, tapi dia mau lakukan pre-booking,” beber Luther.

Sementara tentang harga, lanjut Luther, pihaknya masih terus mengamat penerimaan pasar.

“Kita masih merasa pada periode ini kita pikir biar kita lihat dulu penerimaan pasar. Mungkin kami juga ingin mendapatkan umpan balik dari teman-teman media dengan spesifikasi seperti itu, performa seperti itu, desain kemudian antusias lingkungan ekonomi kira-kira sanggup di tempat tarif berapa?” ujar Luther.

Yang pasti, lanjut Luther, pihaknya ingin menghadirkan sebuah kendaraan yang digunakan memiliki value for money yang baik untuk masyarakat.

Dalam menentukan harga, kata dia, persaingan tak belaka terjadi di dalam segmen antar kendaraan listrik, tetapi juga dengan kendaraan mesin pembakaran internal (ICE).

Namun, beliau optimistis dengan kualitas juga teknologi yang dimaksud disematkan pada BYD Dolphin, penerimaan rakyat akan positif terhadap kendaraan segmen kompak SUV tersebut.

“Kalau kita lihat BYD ini dapat dibilang tipe kendaraan yang cukup secara built quality, secara looks, serta segala macam tidak kaleng kaleng,” ucap dia.

Lebih lanjut Luther juga belum sanggup menegaskan apakah pihaknya akan mengumumkan nilai BYD Dolphin pada event pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung bulan depan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button